Friday 24th of May 2024

Link Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 102 Bahasa Indonesia Yamada Ikut Acara Keluarga di Tempat Akane

×

Link Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 102 Bahasa Indonesia Yamada Ikut Acara Keluarga di Tempat Akane

--

Sinopsis Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru

Berawal dari curhat Yamada dan Akane pun mulai dekat. Berharap patah hatinya sedikit mereda karena bertemu dengan cowok baru dalam sebuah game, ternyata Yamada merupakan seorang cowok yang cuek, dan tidak terlalu peduli dengan seorang cewek.

Suatu ketika Yamada hadir dalam sebuah event gaming agar bertemu dengan mantan kekasihnya dan membuat mantan cowoknya tersebut menyesal melihat betapa cantiknya ia.


Akhirnya ia juga bertemu dengan mantan pacarnya yang sedang ngedate dengan pacar barunya di event tersebut. Alhasil Akane memperkenalkan Yamada kepada mantan Akane sebagai pacar barunya. 

Baca juga: Sinopsis Anime The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes (2023) Rilis di Bioskop! Terowongan Misterius

Baca juga: Siap Tayang di Bioskop! Catat Tanggal Rilis Anime The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes (2023) Terbaru

Baca juga: Huangpu Fenlei Meledak di Tengah Pertempuran! Baca Manhua Magic Emperor Chapter 458-459 Bahasa Indonesia

Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 102 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Bagi kamu yang ingin membaca manhwa ini dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

komiku.id/manga/yamada-kun-to-lv999-no-koi-wo-suru/

Bagaimana menarik sekali bukan kisahnya? Itulah update mengenai Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (Loving Yamada at Lv999) chapter 102 bahasa Indonesia untukmu. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU