Sunday 28th of April 2024

Siap Tayang di Bioskop! Catat Tanggal Rilis Anime The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes (2023) Terbaru

×

Siap Tayang di Bioskop! Catat Tanggal Rilis Anime The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes (2023) Terbaru

--

ASCOMAXX.com - Penggemar anime tak boleh melewatkan informasi satu ini. Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan anime The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes (2023) yang akan segera rilis. Nah, langsung saja kalian bisa simak informasi lengkap dibawah ini. 

Anime telah menjadi salah satu tontonan yang seru dan menarik bagi berbagai kalangan. Keunikan dari dunia anime terletak pada beragam karakter yang dibawanya serta berbagai genre yang ditawarkan.


Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada anime satu ini yang berjudul The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes (2023) berikut ini.

Anime The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes (2023) atau dikenal dengan nama lain "Natsuton" adalah sebuah film anime. Film ini disutradarai oleh CLAP dan diproduksi oleh Pony Canyon serta Studio Mausu.

Baca juga: Siap Hiasi Bioskop Indonesia! Cek Sinopsis Film Anime Rascal Does Not Dream of a Sister Venturing Out (2023) Produksi CloverWorks

Baca juga: Nonton Anime Goblin Slayer Season 2 Episode 3 Sub Indo, Para Goblin Slayer Masih Diliputi Ambisi Untuk Membasmi Kaumnya Sendiri

Baca juga: Nonton Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 (2023) Episode 2 Sub Indo, Kebangkitan Spirit Turtle di Dunia Lain

Sentai Filmworks adalah pihak yang melisensi anime ini untuk penayangan di luar Jepang. Dengan berbagai elemen genre yang dimiliki, anime ini menawarkan pengalaman menarik dan misterius bagi para penontonnya.

Jadwal Rilis Anime The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes (2023)

Anime The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes (2023) didasarkan pada novel ringan dan mengusung genre Drama, Misteri, dan Sains Fiksi. Film ini memiliki durasi sekitar 1 jam 22 menit dan telah selesai tayang pada tanggal 9 September 2022.

Namun di Indonesia sendiri anime ini baru akan dijadwalkan tayang pada akhir tahun 2023. Lebih tepatnya di tanggal 15 November 2023. Tentunya anime ini begitu dinantikan oleh para penggemar film-flm animasi Jepang. 

Sumber:

UPDATE TERBARU