Sunday 12th of May 2024

Sinopsis Anime The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes (2023) Rilis di Bioskop! Terowongan Misterius

×

Sinopsis Anime The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes (2023) Rilis di Bioskop! Terowongan Misterius

--

Sentai Filmworks adalah pihak yang melisensi anime ini untuk penayangan di luar Jepang. Dengan berbagai elemen genre yang dimiliki, anime ini menawarkan pengalaman menarik dan misterius bagi para penontonnya.

Baca juga: Siap Hiasi Bioskop Indonesia! Cek Sinopsis Film Anime Rascal Does Not Dream of a Sister Venturing Out (2023) Produksi CloverWorks


Baca juga: Nonton Anime Goblin Slayer Season 2 Episode 3 Sub Indo, Para Goblin Slayer Masih Diliputi Ambisi Untuk Membasmi Kaumnya Sendiri

Baca juga: Nonton Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 (2023) Episode 2 Sub Indo, Kebangkitan Spirit Turtle di Dunia Lain

Sinopsis Anime The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes (2023)

Kaoru Tono mendengar kabar yang beredar: Hukum ruang dan waktu tidak memiliki makna di Terowongan Urashima. Jika seseorang menemukannya dan melangkah masuk, keinginan hati mereka akan terwujud di sisi lain, sebagai pengganti tahun-tahun hidup mereka sendiri.

Suatu malam, tanpa sengaja, Kaoru menemukan dirinya berdiri di depan sebuah terowongan yang tampak mencurigakan, persis seperti yang dijelaskan dalam rumor tersebut. Saat itulah, dia mulai memikirkan Karen, saudara perempuannya yang menghilang dalam kecelakaan lima tahun sebelumnya.

Hal yang mengejutkan Kaoru adalah kedatangan Anzu Hanaki, seorang siswa pindahan baru, yang bersedia membantunya menjalani eksperimen dengan terowongan misterius tersebut.

Namun, apa yang dia inginkan dari Kaoru sebagai gantinya? Dan apa yang tersisa untuk dia berikan, setelah terowongan selesai dengannya?

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis anime The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes (2023) yang akan segera rilis. Semoga informasi pada artikel kali ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan anime tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU