Thursday 2nd of May 2024

Hilang Ditelan Bumi! Arief Soemarko Suami Mirna Salihin Diduga Sudah Menikah Lagi: Begini Faktanya

×

Hilang Ditelan Bumi! Arief Soemarko Suami Mirna Salihin Diduga Sudah Menikah Lagi: Begini Faktanya

--

ASCOMAXX.com – Siapa sih yang tak tahu kasus pembunuhan Mirna Salihin? Kasus yang sangat ramai di tahun 2016 dan kembali viral pada 2023 ini mencuri perhtaian dunia. 

Belakangan kasus kopi sianida yang terjadi pada 2016 lalu kini menjadi perbincangan hangat lagi selepas rilisnya film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso yang tayang di Netlflix beberapa waktu lalu.


Pasalnya setelah tayangan tersebut banyak orang yang menduga ada banyak hal janggal yang terjadi, salah satunya adalah jika yang di duga pelaku yaitu Jessica Wongso bukanlah pelaku sebenarnya. Kini setelah tujuh tahun berlalu, Arief kembali menjadi sorotan lantaran diduga telah menikah lagi. Begini selengkapnya!

Baca juga: Polisi Tangkap 6 Tersangka Kasus Pengeroyokan Aditya Pratama, Pesilat Kera Sakti Asal Gresik

Baca juga: Fantastis! Kekayaan Ahmad Zubir Wako Kota Penuh Capai 27 M, Sewakan Rumah Pribadi Jadi Rumdis

Baca juga: Profil dan Biodata Ahmad Zubir Wako Kota Penuh, Miliki Kekayaan Fantastis Hingga 41 Bidang Tanah

Beberapa media menyebut bahwa Arief Soemarko telah menikah dan menetap di Australia. Ia juga disebut dalam kondisi sehat baik secara mental maupun fisik.

"Terakhir yang aku tahu sih suaminya sudah menikah lagi. Sudah move on lah, jadi baguslah untuk dia," kata Steve kenalan dekat Arief di tayangan video.

"Aku melihatnya suaminya sosok yang sangat tegar dan sangat healthy dalam mental dan cara berpikir untuk move on dari kesedihan," lanjutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU