Thursday 18th of July 2024

Viral Kasus Penganiayaan Bocah Malang Disekap Selama 6 Bulan di Ruangan Kecil Oleh Keluarganya Karena Rewel

×

Viral Kasus Penganiayaan Bocah Malang Disekap Selama 6 Bulan di Ruangan Kecil Oleh Keluarganya Karena Rewel

--

ASCOMAXX.com – Berita viral terkait Kasus Penganiayaan Bocah 7 Tahun di Malang kembali gegerkan warganet! Apa yang terjadi? Yuk simak di sini untuk mengetahui pembahasan terkait informasinya. Simak hingga usai, ya.

Ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Bocah malang ini disekap oleh ayah kandungnya di kamar kecil berukuran 1,5 meter. Sampai akhirnya berhasil kabur dan keluar dari rumah pada Senin (9/10/2023).

Baca juga: Intip Harta Kekayaan Firli Bahuri, Ketua KPK yang Terseret Isu Dugaan Pemerasan Syahrul Yasin Limpo

Baca juga: Tulis Permintaan Maaf, Inilah Isi Surat Mahasiswi Udinus yang Tewas di Kamar Kos Tembalang Semarang

Baca juga: Kembali Terjadi! Kasus Bunuh Diri Mahasiswi Udinus Semarang di Kamar Kos, Tulis Surat untuk Orang Terdekat

Dari sini ia lalu meminta pertolongan tetangga hingga akhirnya kasusnya dilaporkan ke kepolisian. Dugaan terbaru menyebut bahwa aksi keji ini sudah berlangsung selama enam bulan terakhir. 

Disebut tak hanya ayah kandungnya, D diduga juga dianiaya oleh ibu tiri beserta anggota keluarga lainnya. Menanggapi ini, polisi segera mendatangi lokasi dan lansung mengamankan semua penghuni rumah pada Selasa (10/10/2023).

Kronologi pengungkapan peristiwa tersebut, bermula saat ada laporan pada 9 Oktober 2023 terkait peristiwa penganiayaan anak. Kemudian, pada keesokan harinya, pelapor bersama Dinas Sosial Kota Malang, mendatangi lokasi tempat tinggal korban untuk evakuasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU