Thursday 18th of July 2024

Tulis Permintaan Maaf, Inilah Isi Surat Mahasiswi Udinus yang Tewas di Kamar Kos Tembalang Semarang

×

Tulis Permintaan Maaf, Inilah Isi Surat Mahasiswi Udinus yang Tewas di Kamar Kos Tembalang Semarang

--

ASCOMAXX.com - Kasus kematian akibat bunuh diri kembali terjadi. Pada kasus terbaru ini terjadi pada salah satu mahasiswi Udinus Semarang yang tewas di kamar kosnya. Sesaat setelah kematiannya, ditemukan sebuah surat untuk orang-orang terdekatnya.

Polisi sedang menangani kasus dugaan bunuh diri seorang mahasiswi berusia 24 tahun dengan inisial EB yang ditemukan meninggal di kamar indekosnya di wilayah Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah.


"Korban ditemukan meninggal dunia di dalam kamar indekos-nya pada Rabu (11/10) malam," kata Kapolsek Tembalang Kompol Wahdah Maulidiawati di Semarang, Kamis (12/10/2023).

Kapolsek membenarkan bahwa mahasiswi Udinus Semarang tersebut diduga meninggal akibat bunuh diri. "Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," tambahnya.

Meskipun begitu, Wahdah tidak memberikan penjelasan rinci mengenai penyebab kematian korban karena keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut dan menolak melakukan autopsi.

Korban pertama kali ditemukan dalam keadaan meninggal oleh teman dan pasangannya. Seorang teman yang merasa curiga mengenai keberadaan korban kemudian meminta pemilik indekos untuk membuka pintu kamar dengan kunci cadangan.

Sesaat setelah ditemukan jenzah korban di kamar kos, disana juga terdapat isi surat permintaan maaf pada orang-orang terdekatnya. Berikut isi surat lengkapnya:

Lembar 1

“Ga usah cari tau kematian aku ya. Aku bahagia dengan pilihan ini. Aku minta gak usah dibikin booming.

Buat orang yang aku tinggalin, maafin aku yah! aku capek hidup di dunia.”.

Lembar 2

“Untuk mamah Layah dan keluarga besar

Form: E Anakmu

Hallo

Maafin E ya Mah, yah. Maaf memilih jalan ini.

Maaf untuk segala rasa kecewa yang kemarin dan ini

E sayang mamah, ayah dan semuanya. Tapi ini sudah paling tepat. Ada banyak masa sakit yang tak bisa diceritakan. Tapi tolong jangan bersedih. Untuk itu E bahagia untuk keputusan ini,”..

Sumber:

UPDATE TERBARU