Tuesday 14th of May 2024

Fakta Artis Cilik Milinka Winata Asal Indonesia, Baru Saja Dapat Penghargaan di Berlin International Film Festival (Berlinale)

×

Fakta Artis Cilik Milinka Winata Asal Indonesia, Baru Saja Dapat Penghargaan di Berlin International Film Festival (Berlinale)

--

ASCOMAXX.com – Milinka Winata adalah seorang aktris cilik Indonesia yang kini tinggal di Amerika Serikat. Milinka Winata merupakan anak dari pasangan Wira dan Meliana Winata. Lalu seperti apa awal mula Milinka terjun dari duni hiburan? disini akan kami bahas khusus untukmu.

Masih berumur 6 tahun, Milinka berhasil memborong sederet pengghargaan di festival film internasional berkat perannya di film 'CLOSING DYNASTY'. Meski masih asing namanya terdengar di kebanyakan masyarakat Tanah Air, namun artis cilik berusia enam tahun ini berhasil mengharumkan nama bangsa ke kancah Internasional.


Baca juga: Ketua KPK Firli Bahuri Diduga Lakukan Pemerasan Pada SYL, Begini Kata Pakar Hukum

Baca juga: Kisah Tragis Muhammad Rauf Viral di Media Sosial! Bocah 13 Tahun yang Dubunuh Ibu Kandungnya Sendiri

Baca juga: Cara Mengolah Sampah Rumah Tangga yang Paling Efektif dan Sederhana, Yuk Ikut Menjaga Lingkungan

Fakta menarik lainnya yakni, Milinka ternyata fasih dalam tiga bahasa, yakni bahasa Indonesia, Inggris dan Mandarin. Kemampuan bahasa Mandarinnya ini lah yang menghantarkan dia untuk menjadi pemain di film pendek berjudul CLOSING DYNASTY.

Ayah Millie, Wira Winata, menjelaskan awal mula sang putri mulai terjun ke industri hiburan. Rupanya, semua dimulai dari kebiasaan Millie ketika mengerjakan tugas sekolah.

Sumber:

UPDATE TERBARU