Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Drama Korea Overlap Knife, Knife (2023), Tandai Jadwal Tayangnya!

×

Sinopsis Drama Korea Overlap Knife, Knife (2023), Tandai Jadwal Tayangnya!

--

Sinopsis dan Jadwal Rilis Drama Korea Overlap Knife, Knife (2023)

Dram Korea Overlap Knife, Knife ini mengisahkan tentang dua tokoh yang melakukan segala upaya guna mempertahankan orang tercintanya dengan kembali ke masa lalu untuk melawan takdir.

Dalam alur kisahnya Kim Donghwi akan memerankan sosok Suho, karakter yang tidak bahagia karena perlakuan ayahnya yang sebelumnya di masa kecilnya ia bahagia. Cho A-ram akan berperan sebagai Yeonhee, seseorang hidup di Seoul yang hidup akan ketakutan karena merasa ada yang mengikutinya saat pulang.


Baca juga: Sinopsis Series John Carpenter's Suburban Screams (2023), Kumpulkan 6 Kisah Horor Mencekam yang Siap Bikin Harimu Kelam

Baca juga: Series Kriminal Terbaru di PrimeVideo, Ini Sinopsis Everybody Loves Diamonds (2023) yang Angkat Kasus Penipuan di Italia

Baca juga: Ngeri! Sinopsis Series The Woman in the Wall (2023), Misteri Penemuan Mayat yang Bikin Psikis Kliyengan

Lalu bagaimana kelengkapan kisahnya? Drama Korea  Overlap Knife, Knife (2023) akan tayang pertama kali pada tanggal 2 Desember tahun 2023. 

Cast:

  • Kim Dong-Hwi - Soo-Ho
  • Jo A-Ram - Yeon-Hee
  • Shim Yi-Young - Soo-Ho's mother
  • Joo Suk-Tae - Soo-Ho's father

Nahm, itu dia informasi mengenai link nonton drama Korea Overlap Knife Knife (2023) sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU