Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Series Horor Creepshow Season 4 (2023) Full Movie Sub Indo, Teror Pembunuhan Kembali Menghantui!

×

Link Nonton Series Horor Creepshow Season 4 (2023) Full Movie Sub Indo, Teror Pembunuhan Kembali Menghantui!

--

Sinopsis Series Horor Creepshow Season 4 (2023)

Dengan veteran horor Greg Nicotero (The Walking Dead) kembali mengemudikan kapalnya, Creepshow musim keempat menghadirkan 12 kisah hidup (dan mati) dalam enam bagiannya, beberapa di antaranya bertabur referensi ke George A.

Series Creepshow Season 4 (2023) mengisahkan tentang Buku komik fiksi Creepshow menjadi hidup dalam rangkaian antologi kisah menakutkan yang dibawakan oleh hantu Creepshow yang pendiam.


“Creepshow” Musim 4 akan debut di Shudder, AMC+ dan AMC pada hari Jumat, 13 Oktober dengan enam episode penayangan perdana di Shudder dan AMC+ dan episode baru ditayangkan setiap minggu pada pukul 22:00 ET/9c di AMC linear. Kamu dapat menonton trailer resminya di bawah!

Salah satu wajah familiar yang akan kamu lihat di trailernya adalah legenda horor Tom Atkins (Halloween III, Night of the Creeps), yang muncul di film Creepshow asli pada tahun 1982.

Baca juga: FIX Tayang! Link Nonton The Killing Vote (2023) Episode 8 Sub Indo, Tangis Kesedihan Pecah Seketika!

Baca juga: Nonton Curious Caterer: Fatal Vows (2023) Full Episode Sub Indo, Lanjutkan Season Sebelumnya Tayang di Hallmark

Baca juga: RILIS! Nonton Series John Carpenter's Suburban Screams (2023) Sub Indo Episode 1-6, Teror Mengerikan Bahkan Ada di Permukaan

Berdasarkan film ikonik tahun 1982 karya George A. Romero, Creepshow versi serial televisi Shudder diproduksi secara eksekutif oleh showrunner Greg Nicotero (​The Walking Dead).

Link Nonton Series Horor Creepshow Season 4 (2023) Full Movie Sub Indo

Untuk kalian yang penasaran dan ingin menyaksikan kelengkapan alur kisah seru dari film ini silahkan ikuti link nonton di bawah ini:

LINK NONTON

Nah, itu dia informasi mengenai series Creepshow Season 4 (2023) full movie sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU