Saturday 18th of May 2024

Harmonisasi Yin dan Yang! Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 177 Bahasa Indonesia, Yogun di Ujung Tanduk!

×

Harmonisasi Yin dan Yang! Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 177 Bahasa Indonesia, Yogun di Ujung Tanduk!

--

Pertarungan kembali terjadi. Dan pada pertarungan kali ini terlihat sekali lagi Cheon Yujong menggunakan Blood God's Reversal Art yang tidak disangka - sangka bekerja secara maksimum.

Chapter terbaru terlihat bahwa segala usaha dilakukan untuk menyembuhkan Yogun. Nenek Gam memeriksa kondisi Yogun, dan putri Wang Jing ini sudah dalam kondisi sangat serius, bahkan mungkin tidak akan bertahan hidup satu hari lagi.


Aliran Yin di dalam tubuh Yogun sudah sangat terganggu, mengganggu bahkan pernapasannya. Satu-satunya cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengharmoniskan Yin dan Yang. Mendengar hal ini, Wang Jing merasa sangat tidak setuju dengan metode penyembuhan tersebut.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik. Pertanyaannya, apakah Yogun akan sembuh atau meninggal?

Baca juga: Profesor Godain Jeon! Baca Circles (Theater Society) Chapter 143 Bahasa Indonesia, Banyak Adegan Panas!

Baca juga: Baca Manhwa Emperor Of Kings Chapter 2 Bahasa Indonesia, Jonggun Muncul Biasanya Akan Ada Pembantaian

Baca juga: Manhwa Baru Nih, Baca Emperor Of Kings Bahasa Indonesia Full Chapter, Cerita Haejin MC OP yang Ternyata Ahli Bela Diri

Sumber:

UPDATE TERBARU