Sunday 19th of May 2024

Breaking News! Marc Marquez Resmi Gabung ke Ducati, Mulai Keluar dari Zona Nyaman!

×

Breaking News! Marc Marquez Resmi Gabung ke Ducati, Mulai Keluar dari Zona Nyaman!

--

ASCONAXX.com - Dunia balap motor dihebohkan dengan kabar bergabungnya Marquez ke Ducati. Untuk kalian yang penasaran dengan informasi lengkapnya silahkan simak pembahasan berikut ini ya.

Marc Marquez resmi bergabung dengan tim Gresini Racing pada MotoGP 2024. Kabar ini diumumkan oleh Gresini Racing jelang MotoGP Mandalika 2023, Kamis (12/10).

"Keluarga Gresini dengan bangga mengumumkan kedatangan Marc Marquez untuk musim 2024. Pembalap Spanyol, beberapa kali juara dunia, baru-baru ini mengumumkan perpisahannya dengan Honda dan mulai tahun depan ia akan menjadi pengusung standar baru tim MotoGP Gresini bersama saudaranya. Alex [Marquez]," tulis Gresini.


Baca juga: Statistik Pendaftar CPNS 2023 dan PPPK, Update Data Terbaru dan Terlengkap!

Baca juga: Jumlah Pendaftar CPNS 2023 dan PPPK Terbaru, Sainganmu Ada Ratusan Ribu Orang!

Baca juga: Potret Dali Wassink yang Baru Saja Menikahi Jennifer Coppen, Masih Muda Banget Ternyata!

Marquez mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk segera bertumbuh dengan Ducati.

“Saya bersemangat dengan tantangan baru ini. Ini bukanlah keputusan yang mudah karena ini merupakan perubahan besar d alam segala hal. Namun terkadang dalam hidup, penting untuk keluar dari zona nyaman dan menempatkan diri Anda pada langkah yang tepat agar dapat terus bertumbuh," ungkap Marc.

"Dari segi peluang berkendara, saya tahu saya harus menyesuaikan gaya berkendara saya dengan beberapa hal, dan itu tidak akan mudah. Tetapi saya juga yakin seluruh Tim Gresini akan banyak membantu saya," sambungnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU