Thursday 2nd of May 2024

Sosok Yeffy Candra Dewi Ibunda Mahisiswi Unnes Bunuh Diri Lompat dari Mall Paragon Semarang!

×

Sosok Yeffy Candra Dewi Ibunda Mahisiswi Unnes Bunuh Diri Lompat dari Mall Paragon Semarang!

--

ASCOMAXX.com - Seorang perempuan yang juga merupakan mahasiswi ditemukan meninggal diduga akibat bunuh diri di pintu keluar area parkir mal Paragon Semarang pada Selasa (10/10) petang, jatuh dari tempat parkir tingkat tinggi mal tersebut.

Kompol Indra Romantika, Kapolsek Semarang Tengah, menerima laporan pada pukul 17.20 WIB bahwa seorang perempuan telah ditemukan tergeletak di lokasi parkir mobil.


Indra menyebut dugaan bahwa korban jatuh dari lantai empat mal, berdasarkan temuan barang-barang yang diduga milik korban di lantai parkir tersebut.

Baca juga: Inilah Daftar Pemain Dia Yang Kau Pilih Sinetron SCTV, Bertabur Bintang Mulai Zoe Abbas Jackson Sampai Cindy Fatika Sari

Baca juga: HEBOH! Harimau Berkeliaran di Ladang Jagung Bojonegoro, Dinas Damkarmat Minta Warga Siaga dan Hati-hati

Baca juga: Klarifikasi dan Permintaan Maaf Alkes Kelor, Seleb TikTok yang Digeruduk Warga Usai Singgung Sinonggi

Rukiman, seorang tukang parkir di sekitar lokasi, mendengar suara keras sekitar pukul 17.00 WIB dan awalnya mengira itu hanya benda jatuh, seperti mangga. Dia tidak menyadari bahwa suara tersebut berasal dari N yang jatuh dari lantai empat.

Suara histeris pengunjung mal baru membuatnya menyadari bahwa yang jatuh adalah seorang manusia.

Surat Wasiat

NJ diduga dengan sengaja mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai empat Mal Paragon Semarang. Dugaan ini muncul karena polisi menemukan surat yang ditinggalkan oleh korban, yang dianggap sebagai surat perpisahan kepada keluarganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU