Saturday 25th of May 2024

Rekomendasi Warnet eSport di Jakarta, Fasilitas Lengkap dan Murah!

×

Rekomendasi Warnet eSport di Jakarta, Fasilitas Lengkap dan Murah!

--

Rekomendasi Warnet Esport di Jakarta

1. Warnet Gaming Jakarta Gigabites Cyber Cafe & Eatery

Gigabites Cyber Cafe & Eatery yang terletak di kawasan Jalan Makaliwe Raya No 39 B-C, Jakarta Barat, menawarkan konsep icafe warnet ini hadirkan spesifikasi komputer yang cukup mumpuni untuk kelas Reguler dan juga VIP. Khusus untuk kelas VIP, processor komputer yang digunakan adalah kelas AMD Ryzen 5.


2. Icafe Mineski Infinity

Mineski Infinity berlokasi di Jalan Tanjung Duren Barat 1 No 5, Jakarta Barat. Mineski memiliki jumlah komputer yang cukup banyak – dengan spesifikasi mumpuni dan kecepatan internet yang stabil untuk kebutuhan game online, dan juga equipment yang lengkap.

3. Tokyo GamingSpace

Tokyo GamingSpace menjadi salah satu icafe yang tergolong baru dan dibuka pada Desember 2019 yang lalu. Usaha ini merupakan milik Reza Arap Oktovian. Icafe ini sendiri berlokasi di Jalan Agung Utara 1 No 18, Sunter, Jakarta Utara.

Baca juga: Daftar Alamat Warnet Gaming BSD Tangerang Selatan yang Buka 24 Jam, Internet Super Speed Dengan PC Gaming High End

Baca juga: Daftar Warnet Gaming di Bekasi Selatan, Buka 24 Jam Bisa Dikunjungi Kapan Saja!

Baca juga: 7 Warnet Gaming di Kuta Bali Terbaik, Full Layanan 24 Jam Bermain Anti Lag!

4. Warnet Gaming Jakarta : Gamers Paradise

Tempat bernuansa icafe yang satu ini berada di kawasan Jalan KH Ahmad Dahlan No 32, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Untuk harganya sendiri dibagi ke dalam beberapa jenis karena tempat ini tidak hanya menyediakan PC saja tapi juga konsol lain seperti PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Sekian ringkasan informasi yang bisa kami sampaikan, semoga berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU