Thursday 16th of May 2024

Baca Manhwa Emperor Of Kings Chapter 2 Bahasa Indonesia, Jonggun Muncul Biasanya Akan Ada Pembantaian

×

Baca Manhwa Emperor Of Kings Chapter 2 Bahasa Indonesia, Jonggun Muncul Biasanya Akan Ada Pembantaian

--

Ternyata, Kang Haejin adalah seorang jenius ahli bela diri dalam era modern ini, dan petualangannya di dunia bela diri yang berbahaya dimulai, di mana ia akan mencoba untuk menaklukkan dunia yang disebut "Murim".

Spoiler Manhwa Emperor Of Kings Chapter 2

Pada chapter berikutnya akan menceritakan Haejin yang menyadari kalau memiliki kekuatan yang overpower.


Pada saat dia terdesak karena dibully oleh kakak tingkat. Secara tidak sadar dia dapat menangkis dan memberikan pukulan balasan yang membuat kakak tingkatnya terpental cukup jauh.

Setelah kejadian tersebut munculah sosok misterius di hadapannya yaitu master of janggun park yang berasal dari dimensi lain dari sekte beggar atau biasa dipanggil dengan nama General. Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Haejin akan memiliki kehidupan yang tenang?

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Baca juga: Tutorial Pose Sikap Pasang Terbuka PSHT, Dapat Digunakan Untuk Ambil Foto Keren

Baca juga: Kebimbangan Sowon pada Doya, Simak Spoiler The Devil's Wish Chapter 22 yang Makin Menegangkan!

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa The Dilettante S2 Chapter 38 Bahasa Indonesia, Bersiap Untuk Menyelamatkan Duyi

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online Kakaopage yang kini sudah berubah jadi Kakao Webtoon selain itu kamu juga bisa menemukannya di apk komikindo dan komikcast. Komik ini meskipun masih baru namun memiliki cerita yang menjanjikan untuk dikenal oleh banyak penggemar di tanah air.

Atau kamu juga bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut: komikcast.vip/komik/emperor-of-kings

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Seru sekali bukan? Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai link baca Emperor Of Kings Chapter 2  bahasa Indonesia. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU