Sunday 5th of May 2024

Inilah Daftar Pemain Dia Yang Kau Pilih Sinetron SCTV, Bertabur Bintang Mulai Zoe Abbas Jackson Sampai Cindy Fatika Sari

×

Inilah Daftar Pemain Dia Yang Kau Pilih Sinetron SCTV, Bertabur Bintang Mulai Zoe Abbas Jackson Sampai Cindy Fatika Sari

--

ASCOMAXX.com –  Sinetron Dia Yang Kau Pilih adalah salah satu sinetron terbaru yang patut ditonton oleh para pecinta drama romantis. Sinetron ini juga menampilkan berbagai konflik dan drama keluarga yang menarik untuk diikuti. Sinetron ini juga memiliki lagu tema yang enak didengar, yaitu “Dia Yang Kau Pilih” yang dinyanyikan oleh Dudy Oris dan Pika Iskandar.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Daftar Pemain Dia Yang Kau Pilih Sinetron SCTV yang akan kami rangkum buatmu disini. Langsung simak saja ya.


SCTV selalu setia hadirkan tayangan menarik salah satunya yang terbaru adalah sinetron DIA YANG KAU PILIH. Live launching pun digelar untuk sinetron tersebut dan ramai dihadiri para fans.

Baca juga: Nonton Curious Caterer: Fatal Vows (2023) Full Episode Sub Indo, Lanjutkan Season Sebelumnya Tayang di Hallmark

Baca juga: Seorang Pembunuh Kejam Ternyata Dikendalikan Iblis! Link Nonton The Puppetman (2023) Full Movie Sub Indo Seru

Baca juga: Link Nonton Film Ijogbon (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Perebutan Harta Karun yang Begitu Menegangkan

Daftar Pemain Sinetron SCTV Dia Yang Kau Pilih 

No Nama Peran
1 Zoe Abbas Jackson Kinara
2 Antonio Blanco Jr Dafa
3 Djihan Ranti Maura
4 Naufal Samudra Rian
5 Delano Daniel Bara
6 Mona Ratuliu Mita
7 Gunawan Sudrajat Bagas
8 Tengku Firmansyah Salman
9 Cindy Fatika Sari Ratih

Setelah beberapa sinetron populer SCTV mengumumkan penayangan episode terakhir,SCTV bersiap menayangkan sinetron terbaru. Sinetron berjudul Dia Yang Kau Pilih akanmenjadi tontonan seru selanjutnya.

Sinetron terbaru SCTV Dia Yang Kau Pilih akan segera tayang. Sinetron ini direncanakantayang perdana tanggal 8 Oktober 2023 di SCTV.

Selain di SCTV Anda juga bisa menontonsinetron Dia Yang Kau Pilih melalui platform streaming Vidio. Jangan sampai ketinggalan!

Sumber:

UPDATE TERBARU