Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Series Goosebumps (2023) Sub Indo Full Episode, Ketika 5 Remaja Menguak Misteri Kelam Para Orang Tua

×

Link Nonton Series Goosebumps (2023) Sub Indo Full Episode, Ketika 5 Remaja Menguak Misteri Kelam Para Orang Tua

--

Pada tahun 2020, serial berdasarkan buku Goosebumps diumumkan sedang dikembangkan oleh Sony Pictures bersama Original Film dan Scholastic Entertainment, yang semuanya sebelumnya mengembangkan film Goosebumps (2015) dan Goosebumps 2: Haunted Halloween (2018), yang keduanya merupakan dari Sony Pictures Animation, berdasarkan buku.

Baca juga: Pertarungan Ayah dan Anak! Nonton Series Frasier (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Perdana di Paramount+


Baca juga: Kelanjutan Dari Season Pertama, Inilah Sinopsis Series Barat SurrealEstate Season 2 (2023) yang Kini Makin Seram!

Baca juga: Link Nonton Pacto De Silencio (Pact Of Silence) 2023 Full Episode Series Terbaru Netflix Meksiko yang ANgkat Genre Misteri

Letterman, sutradara film pertama, dipekerjakan pada tahun 2022 untuk menulis serial tersebut bersama Stoller. Letterman juga mengarahkan episode percontohan.

Goosebumps dijadwalkan rilis pada 13 Oktober 2023 di Disney+ dan Hulu secara bersamaan sebagai bagian dari blok streaming "Hallowstream" dan "Huluween".

Secara garis besar, series Goosebumps (2023) menceritakan kisah yang dimulai setelah secara tidak sengaja melepaskan kekuatan supernatural, lima remaja harus menemukan cara untuk bekerja sama dan merebut kembali kekuatan tersebut, sekaligus mengungkap rahasia orang tua mereka dari masa remajanya.

Link Nonton Series Goosebumps (2023) Full Episode Sub Indonesia

Untuk menyasikan kisah serunya, berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan:

KLIK NONTON 1

KLIK NONTON 2

Sumber:

UPDATE TERBARU