Monday 13th of May 2024

Proyek Konferensi Pemerintah Malah Berujung Teror Astral Mematikan Sinopsis The Conference (2023)

×

Proyek Konferensi Pemerintah Malah Berujung Teror Astral Mematikan Sinopsis The Conference (2023)

--

Sinopsis The Conference (2023)

Secara garis besar, The Conference ini mengangkat tentang konferensi pembangunan tim untuk pegawai pemerintah daerah yang berubah menjadi mimpi buruk ketika tuduhan korupsi beredar dan pembunuhan misterius terjadi pada peserta konferensi. 

Film yang satu ini, disutradarai oleh Patrik Eklund yang merupakan hasil adaptasi dari novel karya Mats Strandberg. Eklund dan Thomas Moldestad bersama-sama menulis skenario film ini.


Baca juga: Tayang Perdana! Cek Link Nonton Drama China Ripe Town (2023) Episode 1 SUB INDO, Ikuti Aksi Penyelidikan Bai Yu Fan Disini

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Alone in the Woods, Kish Misteri dan Thriller Netflix Siap Tayang 2024 Mendatang

Baca juga: Nonton Anime Rascal Does Not Dream of a Sister Venturing Out (2023) SUB INDO Full Movie HD, Kehidupan Gadis yang Alami Amnesia

Dengan sentuhan tangan SF Studios yang merupakan perusahaan produksi di balik film ini dengan Mats Strandberg, Jonathan Ridings, dan Tim King tercantum sebagai produser eksekutif. Film ini akan tayang di Netflix pada Jumat, 13 Oktober 2023.

Bagaimana? kamu tertarik untuk menonton film yang kami sampaikan di atas? Jika kamu sudah pernah menontonnya sampaikan pendapatmu di kolom komentar, ya! Semoga bisa menghibur. Sekian informasi mengenai Sinopsis Film The Conference (2023) yang bisa kami sampaikan kali ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU