Saturday 11th of May 2024

Link Nonton Drama Korea My Dearest Part 2 (2023) Sub Indo Full Episode, Ketika 4 Orang Menjalin Kisah Cinta Rumit

×

Link Nonton Drama Korea My Dearest Part 2 (2023) Sub Indo Full Episode, Ketika 4 Orang Menjalin Kisah Cinta Rumit

--

Drama ini diarahkan oleh sutradara Kim Sung Yong dan Lee Han Joon dengan penulis skrip Hwang Jin Young. Dan merupakan sekuel dari kisah berjudul sama yang telah tayang pada 4 Agustus 2023 lalu dengan total 10 episode.

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama Korea Destined With You (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Kondisi Buruk Berakhir, Kebahagiaan Datang


Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 77 Sub Indo, Benarkah Caier Hilang Ingatan?

Baca juga: Penyesalan Su Xiaohuan! Link Nonton Drama The Snow Moon (2023) Episode 19 Subtitle Indonesia, Makin Seru dan Menarik

My Dearest Part 2 (2023) sendiri dijadwalkan tayang pada 13 Oktober 2023 dengan total 10 episode. Penggemar bisa menyaksikan kisah serunya melalui platform streaming VIKI atau Wavve.

Secara garis besar, drama Korea My Dearest Part 2 (2023) menceritakan kisah tentang Jang Hyun hidup tanpa tujuan atau keinginan. Dia adalah pria berhati dingin yang tidak mencintai siapa pun sampai dia diperkenalkan dengan cinta setelah bertemu Gil Chae.

Gil Chae menawan dan dikagumi semua orang, tapi cinta pertamanya, Yeon Jun, sudah bertunangan dengan sahabatnya, Eun Ae. Yeon Jun, seorang siswa Sungkyunkwan, bergumul dengan perasaannya terhadap Gil Chae tetapi tidak dapat memutuskan pertunangannya karena tradisi.

Eun Ae tidak meragukan atau membenci keduanya. Saat Jang Hyun terjerat dalam cinta segitiga yang tidak biasa ini, Gil Chae, yang hanya mencintai Yeon Jun, bingung dengan perasaannya sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU