Saturday 4th of May 2024

Nekat Minta Bantuan ke Dark Fairy, Bukannya Sembuh Sang Ibu Malah Berubah Jadi Ganas, Sinopsis In My Mother's Skin (2023)

×

Nekat Minta Bantuan ke Dark Fairy, Bukannya Sembuh Sang Ibu Malah Berubah Jadi Ganas, Sinopsis In My Mother's Skin (2023)

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film In My Mother's Skin (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Era platform streaming telah memberikan akses yang lebih luas bagi penonton internasional untuk menonton konten yang berasal dari seluruh penjuru dunia.


Dari Asia Tenggara, Filipina kini tengah jadi sorotan penonton internasional. Pada Festival Film Sundance tahun ini. Film horor berbahasa Tagalog In My Mother's Skin yang disutradarai oleh Kenneth Dagatan terpilih dengan sambutan hangat karena ceritanya yang seru.

Baca juga: Pertemuan Mendebarkan! Lanjutan Nonton Drama Mr. & Mrs. Chen (2023) Episode 3-4 Sub Indonesia Bikin Zuo Shuang Tao dan Chen Jia Ping Salting

Baca juga: Sinopsis Drama China Mr. & Mrs. Chen (2023) Pertemuan Mantan Kekasih untuk Saling Menyatukan Cinta Kembali

Baca juga: Sinopsis Drama Korea My Dearest Part 2 (2023), Kelanjutan Melodrama Romansa Namkoong Min dan Ahn Eun Jin

Dalam film berdurasi 97 menit ini kamu bisa merasakan siksaan horor yang menyeramkan. Film ini dikonfirmasi untuk perilisannya, namun kabarnya akan diakuisisi oleh Amazon Studios pada kuartal terakhir tahun ini. 

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU