Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama Korea My Dearest Part 2 (2023), Kelanjutan Melodrama Romansa Namkoong Min dan Ahn Eun Jin

×

Sinopsis Drama Korea My Dearest Part 2 (2023), Kelanjutan Melodrama Romansa Namkoong Min dan Ahn Eun Jin

--

Gil Chae menawan dan dikagumi semua orang, tapi cinta pertamanya, Yeon Jun, sudah bertunangan dengan sahabatnya, Eun Ae. Yeon Jun, seorang siswa Sungkyunkwan, bergumul dengan perasaannya terhadap Gil Chae tetapi tidak dapat memutuskan pertunangannya karena tradisi.

Baca juga: Yeonguk Bakal Syuting Film Horor, Klik Link Baca Manhwa Be The Actor Chapter 58 Bahasa Indonesia Disini!


Baca juga: Sinopsis Film Boss With Love (2023), Cerita Steffi Zamora Ditaksir Zikri Daulay Si CEO Ganteng Tapi Agak Redflags

Baca juga: Nonton Film Dokumenter Horor Monster Inside: America's Most Extreme Haunted House (2023) Sub INDO Persembahan Russ McKamey

Eun Ae tidak meragukan atau membenci keduanya. Saat Jang Hyun terjerat dalam cinta segitiga yang tidak biasa ini, Gil Chae, yang hanya mencintai Yeon Jun, bingung dengan perasaannya sendiri.

Hubungan antara keempat orang ini semakin memburuk ketika pecahnya perang. Akankah mereka bertahan menghadapi tantangan perang dan menemukan cinta mereka di tengah kekacauan?

Demikianlah informasi mengenai sinopsis drama Korea My Dearest Part 2 (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu dapat menyaksikannya melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU