Friday 17th of May 2024

Kumpulan 10 Foto Pasangan PSHT Romantis yang Bikin Cemburu, Langsung Bikin Pose yang Sama Bareng Doi

×

Kumpulan 10 Foto Pasangan PSHT Romantis yang Bikin Cemburu, Langsung Bikin Pose yang Sama Bareng Doi

--

ASCOMAXX.com - Belakangan ini tengah viral pose foto PSHT di TikTok. Seperti biasa, apapun yang viral di TikTok akan diikuti oleh banyak orang. Nah, yuk langsung saja cek update mengenai kumpulan foto pasangan psht romantis yang bikin cemburu. Cekidot!

PSHT atau Persaudaraan Setia Hati Terate merupakan organisasi pencak silat lokal yang berasal dari Madiun yang telah mempunyai banyak anggota di seluruh Nusantara. Selain belajar pencak silat, para anggotanya turut dibekali dengan falsafah PSHT yang menjadi tuntunan hidup mereka.


PSHT merupakan kepanjangan dari persatuan Setia Hati Terate, yang mana akan merayakan dan memperingati hari ulang tahun yang ke 1 Abad bertepatan pada tanggal 2 September tahun 2022 ini.

Baca juga: Contoh Teks MC Dangdut di Pernikahan yang Bisa Hidupkan Suasana dan Mudah Dihafalkan dalam 5 Menit

Baca juga: Rekomendasi Warnet di Bandung yang Buka 24 Jam, Paket Murah dan Bisa Dikunjungi Kapan Aja!

Baca juga: Informasi Gaji Crew Lawson Indonesia Tahun 2023, Cek Juga Lowongan Kerja yang Tersedia!

Tampil eksis dan keren di media sosial menjadi hal yang diperlukan di era sekarang. Entah itu untuk dokumentasi pribadi atau bahkan kesenangan.

PSHT memang dikenal memiliki anggota yang ganteng dan cantik serta sudah sering kita lihat fotonya tengah melakukan pose foto menggunakan pasang PSHT maupun memperagakan salah satu gerakan jurus tertentu. Pose foto ala warga PSHT ganteng dan cantik tersebut bisa dijadikan referensi untuk ide fotomu biar lebih keren.

Berikut adalah kumpulan foto pasangan psht romantis yang bikin cemburu yang sudah kami siapkan untukmu. Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU