Monday 17th of June 2024

Susunan Acara Grand Opening Cafe yang Baik dan Benar, Berikut Rentetan Acaranya!

×

Susunan Acara Grand Opening Cafe yang Baik dan Benar, Berikut Rentetan Acaranya!

--

Kata sambutan
MC – Selamat datang bagi para tamu undangan yang telah bersedia hadir, kami persilahkan menempati tempat dudukkami persilahkan menempati tempat duduk yang telah disediakan, dikarnakan sesaat lagi acara segera yang telah disediakan, dikarnakan sesaat lagi acara segera dimulai.dimulai

Pemilik dan atau pengelola – Pemilik menyampaikan kata sambutan kepada seluruh hadirin dan mengucapkan terima kasih telah bersedia untuk mengahadiri acara persemian kafe ini.


Gunting Pita
Pada sesi ini owner melakukan potong pita sebagai penanda bahwa kafe ini telah resmi dibuka dan tersedia untuk banyak orang

Acara Inti
Bagian ini merupakan bagian utama dari keseluruhan acara. Untuk suasana acara inti ini dapat disesuaikan dengan gaya kamu.

Baca juga: Inspirasi Lukisan Pemandangan Keren dan Kreatif, Bisa Ditiru untuk Pelukis Pemula

Baca juga: Download Soal Bahasa Sunda Kelas 3 Halaman 63: Materi, Soal, dan Kunci Jawaban

Baca juga: Contoh Susunan Acara Perpisahan KKN Meriah dan Beri Kesan Dalam, Bisa Jadi Inspirasi untuk Acara Kamu!

Doa
Setelah melalukan pembukaan dengan acara gunting pita, setiap usaha sebaiknya diiringi dengan doa. Doa dapat dilakukan oleh pemilik, pengelola, perwakilan atau pemuka agama yang diundang.

Potong Tumpeng
Untuk sesi ini pemilik memotong tumpeng atau makanan lain seperti kue tart sebagai bentuk simbolis pembukaan jamuan.

Hiburan
Setelah selesai potong tumpeng, selanjutnya acara hiburan. Anda dapat menampilkan home band, musisi, influencer. Beragam ide hiburan yang bisa anda pilih mulai dari live music, games, lomba hingga stand up comedy.

Penutupan
Bagian akhir dari keseluruhan acara. Jika ada hal yang ingin diingat oleh pengunjung kedepannya, ingatkan kembali di bagian ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU