Sunday 5th of May 2024

Tips Melakukan Tendangan Plesing Melengkung di PES Mobile 2023, Akurat dan Bisa Ciptakan Gol Indah

×

Tips Melakukan Tendangan Plesing Melengkung di PES Mobile 2023, Akurat dan Bisa Ciptakan Gol Indah

--

ASCOMAXX.com – Pemain PES Mobile merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai membuat tendangan plesing melengkung di Pes Mobile 2023 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.


Baca juga: Link Download Aplikasi Fake Chat WhatsApp Buat Seru-Seruan Main Role Player Sama Sobat Online

Baca juga: Viral Bocah Bangladesh Main Petak Umpet di Kontainer Nyasar Sampai Malaysia

Baca juga: Daftar Pemain Drama China The Knockout (2023), Li Yi Tong dan Zhang Yi  Akan Main Seri Aksi!

Saingan abadi dari PES yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Cara Melakukan Shoot plesing melengkung di PES Mobile 2023

Dalam permainan PES Mobile banyak sekali trik yang dapat kamu gunakan. Salah satu trik yang populer adalah trik tendangan plesing melengkung. Lantas, bagaimanakah caranya?

Dilansir dari berbagai sumber, tendangan Plesing atau Banana Kick adalah salah satu trik yang dinilai cukup efektif untuk menghasilkan gol. Nah, mengenai tutorial menghasilkan tendangan tersebut kalian bisa simak langkah-langkahnya berikut ini:

Sumber:

UPDATE TERBARU