Monday 13th of May 2024

Young Jin Kembali ke Korea Demi Seoan? Begini Spoiler Manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace Chapter 56

×

Young Jin Kembali ke Korea Demi Seoan? Begini Spoiler Manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace Chapter 56

--

ASCOMAXX.com – Young Jin Kembali ke Korea Demi Seoan? Langsung saja melalui artikel berikut ini kami sampaikan spoiler manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace chapter 56 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace memiliki judul bahasa Korea yaitu 피자배달부와 골드팰리스 yang dirilis melalui Ridibooks. Komik ini adalah karya dari komikus Upi.


The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace sendiri memiliki genre drama, romantis, psikologi, dewasa, dan boys love (BL). Manhwa tersebut dirilis tahun 2023 dan hingga kini masih ongoing.

Baca juga: Pengiringan Jenazah Tae Yeon-ho, Ini Bocoran Grim Reaper of The Drifting Moon Chapter 58 Menampilkan Duka yang Dalam

Baca juga: Woon Mimpiin Tuan Taehyuk, Intip Link Baca Manhwa Dawn of The Dragon Chapter 45 Bahasa Indonesia Dijamin Makin Romantis

Baca juga: Gemes Banget ! Cek Bocoran Spoiler Manhwa Dawn of The Dragon Chapter 45 Buat Lihat Kedekatan Woon dan Tuan Taehyuk

Secara garis besar, manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace menceritakan kisah tentang Doh Woowon yang bekerja sebagai pengantar pizza dan memiliki nasib kurang beruntung dan Kang Seoan merupakan chaebol yang memiliki anxiety dan panick attack dengan lingkungan sosial.

Mereka tidak akan mengira keduanya akan memiliki alasan untuk mengenal satu sama lain, tetapi satu kebaikan kecil mengarah pada serangkaian pertemuan yang membuat kedua pria itu lebih dekat daripada yang mereka perkirakan.

Mungkin mereka dapat menemukan solusi untuk masalah mereka bersama atau mungkin mereka tidak membutuhkan solusi, tetapi hanya satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU