Thursday 25th of April 2024

Sinopsis Telefilm Datin Glam (2022) Beserta Link Nonton dan Daftar Pemerannya, Awas Nangis Bombay

×

Sinopsis Telefilm Datin Glam (2022) Beserta Link Nonton dan Daftar Pemerannya, Awas Nangis Bombay

--

ASCOMAXX.com - Artikel berikut ini adalah informasi mengenai uraian terkait link nonton Datin Glam (2022) full episode sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan sehingga bisa jadi referensi. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Siapa yang tidak suka nonton drama Malaysia ? Belakangan drama Malaysia banyak dikenal lantaran menyajikan cerita yang seru. Jika suka, maka kamu akan suka dengan Datin Glam (2022).


Karenanya drama ini banyak diminati karena unsur drama yang bagus benar-benar melekat dengan cara yang unik dan bisa menarik atensi penonton.

Baca juga: Link Nonton Drakor Revenge of Others (2022) Episode 11-12 Sub Indo, Terungkap Jaebum adalah Pembunuh Park Wonseok?

Baca juga: Nonton Revenge of Others (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo, Perjalanan Atlet Tembak Ungkap Pembunuh Sang Kakak di SMA Yeong Tan

Baca juga: Fakta Menarik Film Dokumenter Harry & Meghan yang Sudah Ditonton Lebih Dari 81,55 Juta Kali di Netflix

Menonton drama memang menajadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Drama ini mengisahkakan tentang sebuah pergolakan politik yang memang cukup jarang diusung dalam sbeuah drama sebelumnya.

Datin Glam (TV3)

- Telefilem : Datin Glam
- Produksi : Rashbir Media Sdn Bhd
- Pengarah : Rashid Sibir
- Siaran : TV3
- Tayangan : 11 Disember 2022
- Pemeran : Ziana Zain, Norman Hakim, Rita Rudaini, Amyza Aznan, Norlia Ghani, Ku Fridah, Datuk Chef Wan, Faez Nick, Najwa Jaafar, Mathni Razak

Sumber:

UPDATE TERBARU