Friday 17th of May 2024

Pengiringan Jenazah Tae Yeon-ho, Ini Bocoran Grim Reaper of The Drifting Moon Chapter 58 Menampilkan Duka yang Dalam

×

Pengiringan Jenazah Tae Yeon-ho, Ini Bocoran Grim Reaper of The Drifting Moon Chapter 58 Menampilkan Duka yang Dalam

--

Sekte Qingcheng akhirnya menerima mereka, meskipun enggan, karena situasi mendesak. Pengikut Qingcheng yakin luka pada jenazah Tae Yeon-ho adalah bukti pendekatan sekte Qingcheng, dan mereka bersumpah untuk mengungkap kebenaran dan menghukum kelompok itu.

Mu Jeong Jin-in dari sekte Qingcheng menyerang Tae Yeon-ho dan memperingatkannya untuk tidak berbicara bodoh lagi. Setelah situasi mereda, pendeta Qingcheng berbicara dengan master Cheongsu Koreansang, Muhwajin, dan memerintahkan yang marah untuk pulang.


Di tempat lain, Pyo-wol, yang memiliki pengalaman hidup yang unik, menghabiskan waktu sepi. Tuan muda Gerbang Guntur, Woo Seolha, mengungkapkan peran mereka dalam tipuan yang menyebabkan kematian Nam Ho-san dan mengungkapkan keinginan untuk dipeluk oleh Pyo-wol.

Baca juga: Gemes Banget ! Cek Bocoran Spoiler Manhwa Dawn of The Dragon Chapter 45 Buat Lihat Kedekatan Woon dan Tuan Taehyuk

Baca juga: Kedatangan Orang Ke-Tiga! Lanjut Baca I’m Not That Kind of Talent Chapter 56 Bahasa Indonesia Bikin Makin Geregetan

Baca juga: Baca Manhwa Bad Guy (Bad Person) Chapter 171 Bahasa Indonesia, Jiwoong Siap Jalankan Misi dari Pakar Cinta

Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik.

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan kisah-kisah favorit mereka, tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Sekian spoiler yang kami bagikan, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU