Sunday 19th of May 2024

Gemes Banget ! Cek Bocoran Spoiler Manhwa Dawn of The Dragon Chapter 45 Buat Lihat Kedekatan Woon dan Tuan Taehyuk

×

Gemes Banget ! Cek Bocoran Spoiler Manhwa Dawn of The Dragon Chapter 45 Buat Lihat Kedekatan Woon dan Tuan Taehyuk

--

Sebagai pewaris perusahaan Yooshin, Yoo Taehyuk menjalani kehidupan terbaiknya. Namun, semuanya berubah ketika dia diberi tahu bahwa naga, dewa pelindung keluarga Yoo, ingin meninggalkan mereka untuk bersama pasangannya.

Ketika saudara perempuannya diminta untuk mengambil risiko untuk keluarga dan mengumumkan dirinya sebagai pasangan naga, Taehyuk malah melangkah. Dia setuju untuk bertemu naga dengan harapan dia bisa meyakinkannya untuk tetap tinggal. Tapi akankah Taehyuk berhasil merayap ke rahmat baik naga yang kebal atau berada di bawah sisiknya?


Baca juga: Masuk Musim Baru! Link Baca Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 92 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Resminya

Baca juga: Spoiler Manhwa BL I Am the Most Beautiful Khun Khun in Siam Chapter 51, Rencana Untuk Mengalahkan Somdej

Baca juga: Link Baca Komik The Martial God Who Regressed To Level 2 Chapter 31 Bahasa Indonesia, Pedang Jinha Masih Mendominasi!

Cek Bocoran Spoiler Manhwa Dawn of The Dragon Chapter 45

Disini terlihat jika Woon dan Tuan Taehyuk selesai melakukan aktifitasnya dan mereka berdua pun terlihat berduaan di kamarnya, yang mana Tuan Taehyuk menanyakan kondisi Woon yang saat itu badanya sedang sakit. Lalu Woon berkata jika ia baik baik saja. 

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Bocoran Spoiler Manhwa Dawn of The Dragon Chapter 45 Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU