Sunday 19th of May 2024

Menyusup Bareng Ketua Jang, Yisu Berhasil Balikkan Kekuasaannya, Begini Spoiler Baek XX Chapter 45

×

Menyusup Bareng Ketua Jang, Yisu Berhasil Balikkan Kekuasaannya, Begini Spoiler Baek XX Chapter 45

--

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut

Baca juga: Masuk Musim Baru! Link Baca Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 92 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Resminya

Baca juga: Fakta Baru Dungeon Bubble Break, Inilah Bocoran Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 95 yang Mengungkap Rahasia Besar!

Baca juga: Aria Meragukan Polaris! Lanjutan Baca Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 95 Bahasa Indonesia Simak Disini!

Spoiler Baek XX Chapter 45

Sebelumnya berdasarkan pernyataan Seungmin, Oyama menyadari bahwa Seungmin telah memahami situasi terbaru saat ini. Seungmin lalu menyebut Oyamagumi sebagai iblis (Oni) yang memakan manusia.

Di tempat lain, Heunggu saat ini sedang diserang oleh anak buah Oyama yang bertanggung jawab untuk menghancurkan Taesan dari bawah. Pria berbahaya ini bernama Onizawa Nobuhiro, yang menyerang dengan kekuatannya dan sebuah kapak di tangannya. 

Yisu tetap nekat menuju markas geng. Namun dengan usahanya yang cermat ia berhasil melumpuhkan ketua geng Ilhawk. Dengan ini ia berhasil menguasai wilayah musuh. Langkah apa yang akan ia ambil selanjutnya? 

Nah bagaimana, menarik bukan informasi terkait bocoran spoiler dan link baca manhwa Baek XX chapter 45 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Selamat membaca!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU