Tuesday 7th of May 2024

Viral! Konten Kreator Alkes Kelor Dilaporkan ke Polisi Usai Diduga Hina Makanan Khas Sultra

×

Viral! Konten Kreator Alkes Kelor Dilaporkan ke Polisi Usai Diduga Hina Makanan Khas Sultra

--

ASCOMAXX.com – Seorang konten kreator diamankan polisi usai diduga melakukan hinaan terhadap makanan khas Sulawesi Tenggara. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari beragai sumber, Alkes Kelor mendapat undangan untuk mengisi salah satu kegiatan di Sulawesi Tenggara. Belum diketahui pasti lokasi dan kapan kegiatan tersebut berlangsung.


Baca juga: Nekat Lakukan Sumpah Pocong, Pria di Palembang Ini Tetap Divonis 12 Tahun Penjara

Baca juga: Potret Gaya Asha Assuncao Pemeran Dania dalam Sinetron Di Antara Dua Cinta, Ternyata Hobi Main ke Curug!

Baca juga: Terungkap Motif Ronald Bunuh Dini Ternyata Karena Sakit Hati Usai Cek-Cok, Polisi Temukan Fakta Baru yang Mengejutkan

Dari potongan video yang beredar, dia melontarkan kalimat yang menghina makanan khas salah satu suku di Sulawesi Tenggara. Video tersebut pun viral di media sosial.

Untuk diketahui, Alkes Kelor merupakan seorang konten kreator asal Kabupaten Muna. Dia memiliki beberapa akun medsos dan salah satu Instagramnya bernama @alkes_kelor telah diikuti oleh 60 ribu orang.

Atas video yang viral tersebut, konten kreator bernama Alkes atau dikenal di media sosial (medsos) dengan sebutan Alkes Kelor dilaporkan ke Ditreskrimsus Polda Sultra, Rabu (11/10/2023) atas dugaan Tindak Pidana (TP) UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Sumber:

UPDATE TERBARU