Thursday 9th of May 2024

Sinopsis Film Mount Chiak (2023) Mengupas Misteri Pembunuhan di Gunung Chiak

×

Sinopsis Film Mount Chiak (2023) Mengupas Misteri Pembunuhan di Gunung Chiak

--

Diproduksi di Korea Selatan, film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris berbakat, termasuk Yun Kyun-Sang, Kim Ye-Won, Yeon Je-Wook, Bae Geu-Rin, Lee Tae-Hwan, dan Bae Yoo-Ram.

Film ini menawarkan cerita yang menarik dan merupakan salah satu dari banyak produksi film Korea yang patut ditonton.


Baca juga: Sinopsis Film Janin Iblis Neraka (2023), Samuel Rizal dan Aliyah Faizah Berjuang Menghadapi Para Makhluk Astral

Baca juga: Nonton Film Dokumenter Horor Monster Inside: America's Most Extreme Haunted House (2023) Sub INDO Persembahan Russ McKamey

Baca juga: Petaka Tukang Ruqyah Tipu-Tipu Kena Karma, Tonton Film Korea Dr. Cheon and Lost Talisman (2023) Sub Indo Full Movie 1080p

Sinopsis Film Mount Chiak (2023)

Film ini mengisahkan tentang petualangan anggota klub bersepeda yang dikenal sebagai GO2MOUNTAIN, yang terdiri dari empat orang: Hyun Jin, Yang Bae, Soo A, dan Yi Sak. Suatu hari, mereka memutuskan untuk menjelajahi Gunung Chiak dengan sepeda gunung.

Ketika tiba di sana, mereka menemukan rumah paman Min Joon yang menjadi tempat istirahat mereka. Mereka sangat menikmati keindahan alam dan sensasi bersepeda di lembah-lembah Gunung Chiak.

Namun, ketika sebuah peristiwa misterius terjadi, Gunung Chiak tiba-tiba menjadi lokasi pembunuhan mutilasi yang penuh misteri. Kejadian aneh mulai mengelilingi mereka, dan mereka harus menghadapi berbagai tantangan dan ketakutan.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Mampukah mereka bertahan hidup dan mengungkap misteri yang menghantui Gunung Chiak?

Jika kalian penasaran dengan kisah menegangkan dari film tersebut, kalian bisa menyaksikan di bioskop-bioskop kesayangan yang berada di dekat kalian, mulai tanggal 11 Oktober 2023. 

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film Mount Chiak (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU