Sunday 19th of May 2024

Eun-gyeol Masih di Rumah Sakit, Yi-chan Tak Dapat Clue! Nonton Drama Korea Twinkling Watermelon (2023) Episode 7-8 Sub Indo

×

Eun-gyeol Masih di Rumah Sakit, Yi-chan Tak Dapat Clue! Nonton Drama Korea Twinkling Watermelon (2023) Episode 7-8 Sub Indo

--

Daftar Pemeran Drama Twinkling Watermelon

  • Ryeo Un sebagai Eun Gyeol
  • Choi Hyun Wook sebagai Lee Chan
  • Seol In Ah sebagai Se Kyeong
  • Shin Eun Soo sebagai Cheong Ah
  • Kim Joo Ryoung sebagai Lim Ji Mi
  • Bong Jae Hyun sebagai Eun Ho
  • Choi Won Young
  • June
  • Seo Young Hee
  • Chun Ho Jin
  • Jung Sang Hoon

Sinopsis Twinkling Watermelon

Drama yang satu ini mengangkat kisah mengenai perjalanan hidup seorang anak laki-laki bernama Eun Gyeol (Ryeo Un). Ia merupakan seorang child of deaf adult (CODA) atau anak yang memiliki orang tua tunarungu.

Walau punya orang tua yang berbeda,  Eun Gyeol tumbuh sebagai seorang anak yang memiliki bakat luar biasa dalam bermusik dan masuk dalam siswa terpelajar.


Suatu ketika, secara misterius, Eun Gyeol berpindah dari masa kini ke tahun 1995. Pada era tersebut, ia bertemu ayahnya bernama Yi Chany yang masih duduk di bangku SMA.

Dari perjalan itu ia menemukan fakta baru bahwa cinta pertama ayahnya bukanlah ibunya. Mengetahui hal tersebut, Eun Gyeol memantapkan diri untuk memastikan ayahnya jatuh cinta dengan ibunya yang kala itu juga masih duduk di bangku SMA.

Di sini Eun Gyeol berusaha keras untuk memperbaiki keadaan dengan bergabung dalam band yang dipimpin oleh ayahnya yang diberi nama Watermelon Sugar. Apakah usaha EUN Gyeol dapat menyatukan orang tuanya di masa depan?

Baca juga: Sinopsis Film The Murderer (2023), Kisah Misteri Berbalut Komedi yang Dibintangi Oleh Phetthai Vongkhumlao, Tayang di Netflix

Baca juga: Link Nonton Pacto De Silencio (Pact Of Silence) 2023 Full Episode Series Terbaru Netflix Meksiko yang ANgkat Genre Misteri

Baca juga: Sinopsis Pacto De Silencio (Pact Of Silence) 2023 Seorang Influencer Syok Usai Berita yang Menyebut Dirinya Anak Haram Viral

Spoiler Drama Korea Twinkling Watermelon Episode 7

Di episode kali ini, Yi-chan semakin dekat dengan Cheong-ah dan persahabatan mereka yang baru dimulai. Namun, Eun-gyeol masih berada di rumah sakit dan Yi-chan tanpa henti berusaha mencari keberadaannya. Di sisi lain, rahasia di balik kepribadian baru Se-kyung akhirnya terungkap.

Link Nonton Drama Korea Twinkling Watermelon (2023) Episode 7-8 Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

TONTON DI SINI! 

Demikian informasi terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link nonton Drama Korea Twinkling Watermelon (2023) Episode 7-8 sub Indo. Semoga bermanfaat dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU