Thursday 18th of July 2024

Spoiler Castle 2: On Top of Everyone Chapter 36, Andy Khawatir dengan Kondisi Komplotannya!

×

Spoiler Castle 2: On Top of Everyone Chapter 36, Andy Khawatir dengan Kondisi Komplotannya!

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan kali ini kami akan membagikan informasi lengkap terkait dengan manhwa aksi berjudul Castle 2: On Top of Everyone yang akan memasuki chapter 36. Kalian yang sudah penasaran, simak rangkuman lengkapnya dibawah ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Manhwa bukan hanya sebuah bentuk hiburan, tetapi juga jendela yang memperlihatkan beragam aspek budaya Korea, sehingga dapat menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang sangat memuaskan bagi para pembaca, apalagi untuk para penggemar Korea.

Baca juga: Layla Bimbang Memilih Antara 2 Cowok Cakep Begini Lanjutan Spoiler Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Chapter 9

Baca juga: Keromantisan Mulai Terlihat, Bocoran Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 37 Buat Killain Makin Tergila-gila dengan Edith!

Baca juga: Baru Isekai, Langsung Disuruh Melahirkan? Baca Manhwa Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter4 Bahasa Indonesia

Manhwa Castle merupakan sebuah judul komik Korea yang mengusung tema aksi dan drama. Komik karangan dari JEONG YEON ini sebelumnya telah menyelesaikan season 1 dengan perilisan resminya di Webtoon.

Di Webtoon, komik ini diminati dengan terbukti banyaknya pembaca yang mencapai 30,6JT, subscribe 333.959, hingga mendapatkan rating 9,88. Kini, komik manhwa Castle melanjutkan kisahnya di season 2 yang baru saja rilis dalam versi terjemahan bahasa Indonesia di awal bulan Maret 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU