Monday 29th of April 2024

Promo McD 27-29 Januari 2023, Tebus Murah 2 McFlurry Oreo dan Paket 3 Ayam Plus Nasi

×

Promo McD 27-29 Januari 2023, Tebus Murah 2 McFlurry Oreo dan Paket 3 Ayam Plus Nasi

--

ASCOMAXX.com – Pada promo McD terbaru Januari 2023 kali ini menawarkan beberapa menu hemat yang ditawarkan untuk para pecinta fast food. Daripada penasaran dan makin ngiler, yuk cek di sini informasinya.

McDonald’s memang memiliki banyak menu-menunya yang khas dan tentunya menarik perhatian pelanggan. Resto yang sering disingkat McD ini memiliki banyak pelanggan yang tersebar di seluruh dunia. Banyaknya varian menu membuat McD selalu dinikmati oleh masyarakat seluruh dunia.


McD kerap sajikan beragam promo yang selalu memikat hati pelanggannya, baik dari promo potongan harga hingga berbagai kompetisi atau event.

Baca juga: Nonton Drama Turki Esaret Episode 50 Sub Indo Tayang Malam Ini, Orhun Temukan Fakta Mengejutkan

Baca juga: Drama Korea Brain Works (2023) Episode 7-8 Tunda Penayangan, Berikut Jadwal Terbarunya!

Baca juga: Cara Hard Reset HP Realme Untuk Semua Tipe, Dijamin Anti Gagal dan Kembali ke Setelan Pabrik

McD menawarkan promo dengan membuat kegiatan kompetisi yang tentunya disesuaikan dengan kegiatan masyarakat. Banyak sekali promo yang diberikan McD dengan beragam inovasinya, baik itu promo makanan atau promo kegiatan.

Promo McD dapat digunakan pada beberapa hari tertentu dan banyak dicari oleh semua orang. Untuk itu, simak informasi kali ini agar kamu tidak terlewat info promo dari McD.

Promo McD 27-29 Januari 2023

1. Paket promo McD Awal Tahun berisi 3 ayam dan 3 nasi

Buat para pecinta ayam mari merapat. Ini kesempatan yang bagus jika kamu ingin menggunakannya untuk makan bareng teman atau keluarga. Hanya dengan bayar Rp 49.545 saja kamu sudah bisa menikmatinya. Promo ini masih berlaku hingga 29 Januari 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU