Thursday 16th of May 2024

Download Lagu Persaudaraan Setia Hati Terate MP3 Gratis, Unduh Sekarang Juga!

×

Download Lagu Persaudaraan Setia Hati Terate MP3 Gratis, Unduh Sekarang Juga!

--

ASCOMAXX.com – Persaudaraan Setia Hati Terate adalah judul lagu yang di miliki organisasi PSHT / SH Terate. Pencipta lagu tersebut adalah Adi Pracihno/ Adi Jasco, lahir 18 Agustus 1942 dan wafat di usia 71 tahun pada tanggal 12 Oktober 2013 dan di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka Pondok Kelapa Duren Sawit Jakarta Timur.

Nah kalau kamu penasaran dengan lagu lagu nya gak perlu khawatir, disini akan kami berikan informasi mengenai Download Lagu Persaudaraan Setia Hati Terate Full Album MP3 yang sudah tersedia link downloadnya disini.


Baca juga: Arti Sukoshi Sukoshi Dame Adalah? Bahasa Gaul Viral TikTok dan Twitter yang Bikin Warganet Ngakak Kocak

Baca juga: Not Angka Dangdut Pianika Meggi Z - (Lebih Baik) Sakit Gigi Paling Mudah, Mainkan Sekarang Juga!

Baca juga: Download PP WA Anime Perempuan Hijab Lucu dan Imut, Langsung Unduh dan Pasang Disini!

PSHT adalah singkatan dari Persaudaraan Setia Hati Terate yang berdiri pada 1922. Tahun 2022. PSHT kini telah berusia satu abad atau seratus tahun. PSHT didirikan oleh Ki Hajar Hardjo Oetomo di Madiun. Hardjo Oetomo adalah pahlawan perintis kemerdekaan. PSHT awal mulanya bernama Setia Hati Pencak Sport Club (SH PSC).

Pada tahun 1922, Ki Hadjar Hardjo Oetomo, salah satu pengikut aliran pencak silat Setia Hati yang berasal dari Pilangbango, meminta izin kepada Ki Ageng Ngabehi Soerodiwirjo untuk mendirikan pusat pendidikan pencak silat dengan aliran Setia Hati. 

Di SH Terate mengajarkan pencak silat demi tujuan mendidik "Manusia Berbudi Pekerti Luhur Tau Benar dan Salah". Ada suatu kebanggaan bagi warga PSHT yaitu lagu, dimana lagu itu adalah bahasa universal yang mudah untuk dipahami dan dimengerti oleh masyarakat, melalui lagu, semangat dan motivasi dapat juga dimunculkan baik berdasarkan lirik maupun irama.

Sumber:

UPDATE TERBARU