Friday 17th of May 2024

Pernikahan Terlarang Bikin Geger, Lanjut Baca Manhwa I Am the Villain Chapter 21-22 Bahasa Indonesia yang Makin Seru

×

Pernikahan Terlarang Bikin Geger, Lanjut Baca Manhwa I Am the Villain Chapter 21-22 Bahasa Indonesia yang Makin Seru

--

Jadwal Rilis I Am the Villain

Manhwa I Am the Villain akan rilis setiap hari Kamis melalui patform baca online Webtoon. Menghadirkan kisah seru dan menarik membuat penggemar komik selalu menantikan kelanjutan kisahnya. Berikut ini informasi selengkapnya terkait manhwa I Am the Villain.

Spoiler Manhwa I Am the Villain Chapter 21-22

Sebelumnya Lucy yang menghadiri upacara coronation dirinya bertemu dengan banyak tamu dan di sini ia dan suami ahrus berakting sebagai pasangan yang romantis. 


Pada chapter kali ini terlihat kalau duke mula jatuh hati pada Lucy. Meski tampak jelas namun sepertinya Lucy belum menyadarinya. Rencanya gagal total dengan hubungannya bersama duke.

Baca juga: Baca Manhwa There's a Mouse in my House Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertemuan Tak Terduga yang Membawa Cinta

Baca juga: Calisa Nyaris Ke Gep Sedang Berduaan, Cek Link Baca Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 22 Bahasa Indonesia Disini!

Baca juga: Link Baca Webtoon I Adopted the Male Lead from the Shelter Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cewek yang Pindah Ke Cerita Fantasi

Baca Manhwa I Am the Villain Chapter 21-22 Bahasa Indonesia

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut ini: KLIK LINK BACA DISINI

Sekian update nformasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca komik manhwa I Am the Villain chapter 21-22 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU