Sunday 5th of May 2024

Kisah Mistis Tanjakan Panganten Garut, Konon Sangat Pantang Dilewati Oleh Calon Pengantin Hingga Mitos Lainnya

×

Kisah Mistis Tanjakan Panganten Garut, Konon Sangat Pantang Dilewati Oleh Calon Pengantin Hingga Mitos Lainnya

--

ASCOMAXX.com – Ada sebuah tanjakan yang terkenal di Garut karena sering menelan korban akibat kecelakaan. Tanjakan itu mulanya bernama Tanjakan Cisandaan, tetapi sekarang lebih dikenal dengan nama Tanjakan Panganten. Nah tempat ini banyak sekali kisah horor dan mistis yang terjadi di daerah tersebut.

Kini akan kami berikan informasi soal Kisah Mistis Tanjakan Panganten Garut yang tentu bisa membuat kalian merinding disko. Langsung saja simak artikel di bawah ini ya.


Baca juga: Profil dan Biodata Rafi Atqiya : Umur, Pendidikan, Agama Hingga Media Sosial, Anggota TNI yang Kuasai 4 Bahasa Asing

Baca juga: Ketahuan Ngamar! Oknum Dosen UIN Lampung Digrebek Warga, Sebut Sering Bawa Wanita di Rumahnya

Baca juga: Sudah Tidak Tenar Lagi, Inara Rusli Rujuk dengan Virgoun? Ini Kata Inara Rusli, Malah Beri Sindiran Menohok

Tanjakan Panganten berada di Jalan Raya Pakenjeng-Pamulihan, Kecamatan Pamulihan, sekitar 50 kilometer dari pusat perkotaan Garut. Jalan menanjak ini terletak di sebuah tebing dengan medan yang curam dan tingkat kemiringan sekira 45 derajat. Jalannya memanjang sekitar 700 meter dengan cerita mistis yang melekat pada tanjakan tersebut.

Nama tanjakan itu sekarang lebih dikenal dengan Tanjakan Panganten, sebab terdapat mitos yang menyebutkan banyak rombongan pengantin yang mengalami kecelakaan setelah melewati tanjakan tersebut mengalami kecelakaan. Tanjakan tersebut sudah banyak memakan rombongan pengantin.

Sumber:

UPDATE TERBARU