Friday 19th of April 2024

Cara Hard Reset HP Realme C30 Agar Kembali ke Setelan Pabrik, Praktis dan Cepat Berhasil

×

Cara Hard Reset HP Realme C30 Agar Kembali ke Setelan Pabrik, Praktis dan Cepat Berhasil

--

ASCOMAXX.com – Pengguna Realme merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara hard reset HP Realme C30 yang dapat kamu aplikasikan dengan mudah. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi saat ini membuat banyak aplikasi berkembang dengan cepat. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya berbagai jenis alat komunikasi yang saat ini telah memiliki berbagai fitur canggih.


Baca juga: Cara Merekam Layar HP OPPO A16 dengan Suara, Gampang Banget dan Tanpa Aplikasi Tambahan

Baca juga: Cara Reset HP Redmi 9C yang Praktis dan Gampang Buat Pemula, Bikin Performa Ponsel Seperti Baru

Baca juga: Aplikasi Sadap Wa Tanpa Menyentuh HP Korban Menggunakan Script Termux Terbaru 2023, Operasi Senyap dan Dijamin Nggak Ketahuan!

Realme pertama kali dirilis di Tiongkok pada tahun 2010 dengan nama Oppo Real. Realme sendiri awalnya merupakan sub-merek dari OPPO Electronics Corporation, salah satu anak perusahaan BBK Electronics dan mulai menjadi perusahaan independen pada tahun 2018.

Pada 30 Juli 2018, mantan Wakil Presiden Oppo dan Presiden Oppo Divisi Bisnis Luar Negeri, Bingzhong Li (Sky Li), mengumumkan bahwa Sky Li mengundurkan diri dari Oppo. Selanjutnya dia mendirikan Realme sebagai merk yang independen pada laman Weibo.

Realme fokus menciptakan telepon genggam yang menggabungkan antara performa yang cepat dan desain yang modis.

Sumber:

UPDATE TERBARU