Tuesday 21st of May 2024

Baca Manhwa Manager Kim Chapter 108 Bahasa Indonesia, Dogyu Lucu Banget

×

Baca Manhwa Manager Kim Chapter 108 Bahasa Indonesia, Dogyu Lucu Banget

--

Detail Manhwa Manager Kim 

Salah satu komik yang paling kami rekomendasikan adalah Manager Kim. Kamu penasaran, simak ulasan lengkapnya di bawah ini khusus untukmu.

- Judul Alternatif: Director Kim, 김부장
- Status: Berjalan
- Pengarang: Park Tae-Jun Comics Company
- Ilustrator: Jeong Jong-Taek
- Grafis: Shounen
- Jenis Komik: Manhwa
- Jumlah Pembaca: 6,6 Juta
- Subscribe 319.590
- Grade 9,75 rate
- Genre: Drama, Fantasy, Mystery, Sci-Fi


Komik yang diciptakan oleh PTJ cartoon company Academy ini mengisahkan tentang seorang laki-laki bernama Kim, yang merupakan seorang agen khusus dan anggota terbaik dalam tim khusus.

Dia terkenal karena memiliki kemampuan luar biasa dan sering menyelesaikan masalah dengan mudah. Namun, Kim akhirnya memutuskan untuk pensiun dari pekerjaannya yang berisiko tinggi.

Baca juga: Baca Manhwa Serena Chapter 57 Bahasa Indonesia, Daia Kecewa dengan Kedetangan Eizer dan Serena

Baca juga: Link Baca Manhwa A Forbidden Song (Forbidden Odd Melody) Chapter 12 Bahasa Indonesia Sohwa Syok Lihat Wujud Asli Dohwi

Baca juga: Baca Komik The Villain of Destiny Chapter 107 Bahasa Indonesia, Adik Jiang Yang Menarik Perhatian Gu Changge

Kim mengambil keputusan ini karena dia ingin memberikan kehidupan yang aman dan normal untuk anaknya yang satu-satunya, yaitu Minji.

Dia menikmati masa-masa tenang bersama anaknya, tetapi suatu hari, Minji secara misterius menghilang dari peradaban dunia. Dalam situasi ini, Manager Kim tidak perlu berpikir dua kali untuk turun tangan dan mencari serta menyelamatkan anaknya.

Ketika sang ayah, yaitu Manager Kim, turun tangan dan mengotori tangannya sekali lagi, ini menjadi mimpi buruk bagi para penjahat yang menculik anaknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU