Tuesday 14th of May 2024

Contoh Teks Pembawa Acara Yasinan Ibu-Ibu, Buat Acara Makin Khidmat dan Terencana!

×

Contoh Teks Pembawa Acara Yasinan Ibu-Ibu, Buat Acara Makin Khidmat dan Terencana!

--

ASCOMAXX.com – Yasinan merupakan kegiatan mengaji bersama dengan membaca surat Yasin, yang biasanya akan dilaksanakan pada setiap malam Jumat atau bisa juga pada malam lainnya baik di masjid, mushola atau di rumah masyarakat.

Di beberapa wilayah, Yasinan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam sepekan sekali untuk membaca yasin, serta kirim doa secara berjamaah.


Nah ada sebuah pengajian yang di adakan oleh ibu ibu di setiap minggunya, acara tersebut biasanya di pimpin oleh pembawa acara. Seperti apa contoh teks nya? lihat di bawah ini yuk.

Baca juga: Cara Amalkan Surat Ali Imran Ayat 31 Untuk Pengasihan Kepada Pasangan, Bikin Suami/Istri Kangen Terus

Baca juga: Download Template Susunan Acara Walimatus Safar PDF/DOC Gratis, Dilengkapi dengan Teks MCnya

Baca juga: Contoh Kata Sambutan Ibadah Keluarga Kristen Protestan, Urutan Dari Salam Hingga Ajakan Bersemangat

Contoh Teks Pembawa Acara Yasinan Ibu-Ibu

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bismillaahirrahmaanirrahiim, alhamdulillaahilladzii khalaqalhayaata wal mauut, Asyhadu allaa ilaaha illallaahu wahdahuu laa syariikalah, wa asyhadu anna muhammadan ‘abduhuu wa rasuuluh. Allaahumma shalli wa sallim wa baarik ‘alaa sayyidinaa muhammadin wa ‘alaa aalihii wa shahbihii ajma’iin. Ammaa ba’du.

Yang terhormat Ibu-ibu serta saudari-saudari sekalian, pada kesempatan yang baik ini, saya mewakili Sohibul bait mengucapkan terima kasih kepada semua hadirin yang telah berkenan  hadir di kediaman Ibu Suparlan  pada malam hari  ini.

Malam hari ini sohibul bait ibu Suparlan mengadakan acara yasinan untuk mengharapkan keberkahannya terkhusus untuk almarhum Bapak Suparlan yang pada hari ini telah 1000 harinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU