Monday 29th of April 2024

Sinopsis Serial Spanyol 4 Ever (2023), Drama Musikal Garapan Nuno Gomes Tayang di Disney+ Hoststar

×

Sinopsis Serial Spanyol 4 Ever (2023), Drama Musikal Garapan Nuno Gomes Tayang di Disney+ Hoststar

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drama musikal merapat yuk! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis serial 4 Ever (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton serial bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre serial yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: link nonton serial Kamen Rider Gotchard Episode 6 sub indo Supana dan Houtarou Diserang Pria Dengan Malgam Misterius

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 132 dan Jadwal Tayangnya, Hukuman Untuk Para Pengkhianat

Baca juga: Sinopsis Serial Our Flag Means Death Season 2 (2023), Reuni Hubungan Romantis Stede dan Ed

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming serial online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta serial. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Serial 4 Ever (2023)

4 Ever merupakan serial drama musikal dari Spanyol yang ditayangkan untuk Disney+ Hotstar. Serial ini dijadwalkan tayang pada tanggal 11 Oktober 2023 dengan total 5 episode.

Drama musikal ini sendiri adalah garapan dari sutradara Nuno Gomes bersama dengan penulis skrip Ana María Parra, Federico Grunauer, Solange Keoleyan, Mariela Lebrero, Cecilia Mendonça, dan Cristhiam Gerardo Osorio.

Sumber:

UPDATE TERBARU