Friday 3rd of May 2024

Nonton Series Nada (2023) SUB INDO Full Episode 1-5: Kisah Cinta yang Terpaut Usia Jauh

×

Nonton Series Nada (2023) SUB INDO Full Episode 1-5: Kisah Cinta yang Terpaut Usia Jauh

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan merangkum series terbaru berjudul Nada (2023) yang siap tayang dan bisa kalian saksikan. Langsung saja, simak informasi dibawah dan jangan sampai terlewat satu pun, ya!

Disney segera merilis series terbarunya yang berjudul Nada (2023), dimana akan menampilkan Robert DeNiro dan Luis Brandoni sebagai pemeran utama. Serial ini diproduksi oleh Metrovisión dan naskahnya ditulis oleh Emanuel Diez, Mariano Cohn, dan Gastón Duprat.


Nada (2023) akan menjadi bagian dari Culinary Zinema Festival ke-71, yang akan berlangsung dari tanggal 22 hingga 30 September. Ini adalah pertama kalinya serial fiksi Amerika Latin dimasukkan dalam program festival ini.

Baca juga: Nonton Drama Korea A Good Day to Be a Dog (2023) SUB INDO Full Episode 1-14: Kisah Reinkarnasi Anjing Imut Menggemaskan!

Baca juga: Link Nonton Drama Filipina Halo-Halo X (2023) Sub Indo Full Episode 1, 2, 3, 4 Sub Indo, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Nonton Drama China Feng Bao Bao & Zhang Chu Lan (2023) SUB INDO Full Episode 1-30: Kisah Gadis Misterius yang Memulai Perjalanan Asing

Selain DeNiro dan Brandoni, ada beberapa pemain lain seperti Silvia Kutika, Enrique Piñeyro, Gastón Cocchiarale, Daniel Miglioranza, Pablo Novak, Belén Chavanne, Alejandro Paker, Rodrigo Noya, Ariadna Asturzzi, Cecilia Dopazo, Manuel Vicente, dan Daniel Aráoz.

Ringkasan Series Nada (2023) 

Mengikuti kisah Manuel, seorang kritikus seni kuliner yang eksentrik, pecinta seni, dan provokator. Dia telah hidup dengan seorang wanita yang melakukan segala hal untuknya, hingga suatu hari dia meninggal. Manuel menyadari bahwa dia tidak bisa melakukan apa-apa tanpanya.

Dia memutuskan untuk menerima seorang gadis muda dan naif dari Paraguay yang tidak terlatih. Manuel harus mengajarinya segalanya dari awal, termasuk hubungan, selera pribadi, budaya, dan preferensi gastronomi.

Sumber:

UPDATE TERBARU