Tuesday 14th of May 2024

Link Nonton Film Once Upon a Star (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Sebuah Perjalanan Penuh Rintangan Untuk Gapai Mimpi

×

Link Nonton Film Once Upon a Star (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Sebuah Perjalanan Penuh Rintangan Untuk Gapai Mimpi

--

ASCOMAXX.com – "Once Upon A Star" adalah film komedi yang merupakan produksi Asli Netflix Thailand mendatang yang dibuat oleh Nonzee Nimibutr dan ditulis oleh Ek Iemchuen. Tanggal rilis "Once Upon A Star" di Netflix adalah 11 Oktober 2023. Nah film Thailand ini menjadi hal yang paling di tunggu tunggu oleh masyarakat.

Jika kamu tertarik dan penasaran, kali ini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Film Once Upon a Star (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p yang bisa kamu temukan link nontonnya disini.


Menelusuri jalan kenangan ke tahun 1960an, Thailand berada di tengah masa keemasan perfilman. Once Upon A Star adalah surat cinta untuk era ini, dan sebuah komedi yang dapat dinikmati oleh banyak pelanggan di seluruh dunia.

Baca juga: Link Baca Komik The Gangster Baby of the Duke’s Family Chapter 30 Bahasa Indonesia, Enoch Khawatir dengan Linee

Baca juga: Link Nonton Film Bollywood Mission Raniganj (2023) Sub Indo Full Movie 1080p GRATIS , Perjuangan Inspektur Evakuasi 67 Orang

Baca juga: Viral! Nonton Film Dabbe: Cin Çarpmasi (2013) Full Movie SUB INDO, Pengusiran Setan Mengerikan!

Plotnya berlatar tahun 60an dan mengikuti Unit Farmasi-Bioskop Perjalanan yang menghadirkan film 16mm yang disulihsuarakan secara langsung ke desa-desa dan kota-kota kecil di seluruh Thailand.

Awak beranggotakan empat orang menggunakan mikrofon untuk memberikan soundtrack yang di-dubbing secara langsung untuk menghibur penduduk setempat.

Pada saat-saat penting dalam pertunjukan, mereka berganti peran untuk menjual produk farmasi sebelum melanjutkan film. Perjalanan mereka penuh dengan tantangan dan keputusan saat mereka mengejar impian mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU