Monday 29th of April 2024

Sinopsis Film Thailand Once Upon a Star (2023), Kisah Impian Para Sahabat Untuk Bangun Masa Depan yang Cerah

×

Sinopsis Film Thailand Once Upon a Star (2023), Kisah Impian Para Sahabat Untuk Bangun Masa Depan yang Cerah

--

ASCOMAXX.com – Netflix kembali menayangkan film terbaru dari Thailand berjudul Once Upon a Star yang bisa ditonton penggemar film penuh motivasi. Film Once Upon a Star adalah film biografi drama karya sutradara Nonzee Nimibutr dan penulis Ek Iemchuen.

Nah kalau kamu penasaran dengan film ini, kali ini akan kami bagikan mengenai Sinopsis Film Thailand Once Upon a Star (2023) yang bisa kamu baca di bawah ini.


Baca juga: Sinopsis Film The Mill (2023), Kisah Thriller Terbaru dari Hulu Originals Dibintangi Oleh Lil Rel Howery

Baca juga: Link Nonton Film Thailand Doi Boy (2023) Full Movie Sub Indo 1080p GRATIS, Terlilit Utang Diperantauan Bikin Sorn Rela Kerja Apa Saja

Baca juga: Link Nonton Anime Goblin Slayer Season 2 (2023) Episode 2 Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsisnya yang Makin Pecah

Pemerannya termasuk Sukollawat Kanarot sebagai Manit, aktor Thailand yang dikenal karena perannya dalam drama, seperti "Occupied Heart", "Pachara Montra", dan "Marn Bang Jai", yang menandai debutnya di Netflix. 

Nuengthida Sophon berperan sebagai Ruangkhae, seorang aktor Thailand, yang dapat dilihat di Netflix dalam adaptasi K-drama "Oh My Ghost!" Film ini menandai debut resminya di Netflix. Dia dikenal karena perannya dalam drama seperti “Club Friday,” “Girl Next Room” dan “Groovin’ On.”

Jirayu La-ongmanee berperan sebagai Kao, mantan vokalis dan gitaris boyband Sleep Runaway, yang membuat debut resminya di Netflix.

Sumber:

UPDATE TERBARU