Monday 3rd of June 2024

Contoh Susunan Acara Rapat Perusahaan, Simpel Namun Tetap Formal dan Elegan!

×

Contoh Susunan Acara Rapat Perusahaan, Simpel Namun Tetap Formal dan Elegan!

--

ASCOMAXX.com – Rapat sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan, baik di lingkungan pekerjaan, lingkup organisasi, tempat tinggal, sekolah, dan lain sebagainya.

Rapat bisa diartikan sebagai suatu komunikasi kelompok secara resmi. Rapat juga dapat diartikan sebagai media komunikasi kelompok yang bersifat tatap muka.


Nah rapat sendiri biasanya di lakukan harus sesuai dengan susunan yang baik dan benar, lalu bagaimana contoh yang baik dan benarnya? kini akan kami sampaikan padamu disini.

Baca juga: Tutorial Membuat Lukisan Pemandangan Agar Terlihat Nyata, Penting Memperhatikan Teknisnya!

Baca juga: Download Soal Bahasa Sunda Kelas 3 Halaman 63: Materi, Soal, dan Kunci Jawaban

Baca juga: Contoh Susunan Acara Perpisahan KKN Meriah dan Beri Kesan Dalam, Bisa Jadi Inspirasi untuk Acara Kamu!

Susunan acara rapat merupakan rincian atau penjabaran lebih lanjut dari topik-topik dalam agenda rapat. Acara harus disusun secara sistematis dengan membuat pokok-pokok acara secara garis besar. Hal ini karena susunan acara berfungsi sebagai suatu media untuk meluruskan jalannya suatu pertemuan atau rapat.

Agar suatu acara dapat berjalan dengan lancar, baik resmi maupun tidak resmi membutuhkan susunan acara yang memandu banyak jalan dari awal hingga akhir.

Untuk kelancaran dan efisiensi jalannya acara, penting bagi seseorang membawakan rangkaian acara atau yang disebut MC untuk memimpin dan membimbing para peserta selama acara berlangsung

Sumber:

UPDATE TERBARU