Friday 26th of April 2024

Peter Sondakh, Pimpinan Rajawali Corpora, Obral Saham TAXI Rp 3,9/Lembar

×

Peter Sondakh, Pimpinan Rajawali Corpora, Obral Saham TAXI Rp 3,9/Lembar

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Peter Sondakh, orang terkaya di Indonesia yang mengobral saham Taksi Express (TAXI). Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Diketahui jika PT Rajawali Corpora menjual seluruh sahamnya di PT Express Transindo Utama Tbk (TAXI) atau Taksi Express. Untuk harga penjualannya sendiri yaitu Rp 3,90 per saham, jauh di bawah harga pasar.


Baca juga: Nonton Donghua The Soul of Soldier Master (2022) Episode 15 Sub Indo, Cek Link Resmi Hanya Disini!

Baca juga: Link Nonton Drama Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) Episode 6 Sub Indo, Ono Menemani Kaburagi Melalui Masa Sulit

Baca juga: Resmi! Jadwal Rilis Game Minecraft Legends, Bersiaplah Untuk Membangun Base Terbaikmu

Abed Nego dan Rizki Indrakusama selaku Direktur TAXI melaporkan, Rajawali Corpora melepas seluruh sahamnya sebanyak 1,09 miliar atau 10,7% saham perseroan. Dengan begitu Rajawali Corpora hanya mendapatkan Rp 4,26 miliar dari penjualan saham TAXI.

“Tanggal transaksi (penjualan saham) terjadi pada 10 dan 12 Januari 2023, dengan tujuan transaksi untuk divestasi dan status kepemilikan sahamnya secara langsung,” jelas Abed dan Rizki dalam keterbukaan informasi di BEI, Rabu, 25 Januari 2023.

Sebelumnya, Rajawali Corpora merupakan salah satu pemegang terbesar saham TAXI, setelah Zico Trus Ltd yang menggenggam 22,39% saham. Disusul, PT Asuransi Multi Artha GunaTbk sebesar 5,53%, dan masyarakat 61,38%.

Sumber:

UPDATE TERBARU