Sunday 2nd of June 2024

Pengumuman Mati Listrik Kota Cirebon dan Sekitarnya, Hari Ini Selasa 10 Oktober 2023!

×

Pengumuman Mati Listrik Kota Cirebon dan Sekitarnya, Hari Ini Selasa 10 Oktober 2023!

--

ASCOMAXX.com –  Berikut ini informasi jadwal dan daerah yang akan dilakukan pemadaman listrik atau mati lampu di wilayah Kota Cirebon pada Selasa 10 Oktober 2023. Informasi pemadaman listrik di wilayah Cirebon dan sekitarnya diperoleh dari sumber resmi di PLN ULP Cirebon Kota.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mengamankan pasokan listrik kepada pelanggan, PLN mengumumkan adanya pemadaman listrik di sejumlah wilayah Cirebon dalam beberapa jam.


Kali ini akan kami sampaikan mengenai Pengumuman Mati Listrik Kota Cirebon dan Sekitarnya, Hari Ini Selasa 10 Oktober 2023 di bawah ini ya.

Baca juga: Terjadi Lagi, Suami Bunuh Istri di Kupang Karena Cemburu, Dibunuh Kemudian Ditelanjangi

Baca juga: Video Tante Prank Ojol Viral Twitter Tahun 2023, Driver Tak Berkutik Sama Sekali!

Baca juga: Guru SMA di Sulawesi Selatan yang Bully Murid Mengaku Menyesal Habis Digeruduk Netizen, Nasibnya Kini Sudah Berdamai

Pemadaman listrik ini merupakan salah satu upaya pemeliharaan yang dilakukan secara berkala oleh PLN. Hal itu guna menghindari mati listrik total atau kerusakan dalam suatu jaringan listrik. 

PLN biasanya memberikan informasi apabila akan memadamkan listrik di wilayah tertentu. Meski begitu, terkadang terjadi mati lampu atau mati listrik mendadak ketika terjadi kerusakan dari pihak PLN.

Pengumuman Mati Listrik Kota Cirebon dan Sekitarnya, Hari Ini Selasa 10 Oktober 2023

Berikut wilayah yang mengalami pemadaman listrik wilayah PLN Kota Cirebon:

Pukul 09.00 s.d 14.30 WIB

Lokasi :

Sumber:

UPDATE TERBARU