Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 108 : Gaya Bertarung Go Hajun yang Gila Gilaan

×

Spoiler Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 108 : Gaya Bertarung Go Hajun yang Gila Gilaan

--

Tiba-tiba, dia dihadapkan dengan jendela pencarian tepat di depan matanya. Setelah diberi kekuatan [sistem] game entah dari mana, bagaimana pahlawan kita akan menghadapi tantangan di depannya?

Pada chapter sebelumnya di ketahui kalau pertandingan ulang Kim Minwoo dan Na Yugyeom, yang telah lama dinantikan oleh para penggemar dan sejak kekalahan pertama Na Yugyeom melawan Minwoo.


Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 237 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Isagi Berikan Suntikan Semangat Pada Tim

Baca juga: Baca Manga Goblin Slayer Side Story: Year One Chapter 91 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Memusnahkan para Goblin

Baca juga: Link Baca Webtoon The Bully In Charge 68 Bahasa Indonesia, Chunsim Tak Berkutik Atas Perkelahian Daegun dan Yeowool

Sudah berbulan-bulan sejak pertarungan mereka, dan kali ini Na Yugyeom bersiap untuk bertarung melawan Minwoo selamanya.

Ternyata Na menyimpannya sebagai upaya terakhir dan siap untuk mengurus Minwoo sekaligus. Tapi itu sama sekali tidak efektif melawannya, dan meskipun Na telah menggunakan tendangan rendah untuk mengakhiri pertarungan, Minwoo mampu meraih Na dan membantingnya ke dinding, mengakhiri pertarungan.

Selesai sudah bahasan kali ini mengenai Spoiler Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 108 yang telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi untuk mendukung authornya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU