Tuesday 30th of April 2024

Bocoran Manhwa Sisters at War Chapter 32 Berikut Jadwal Rilisnya di Situs Baca Komik Online

×

Bocoran Manhwa Sisters at War Chapter 32 Berikut Jadwal Rilisnya di Situs Baca Komik Online

--

ASCOMAXX.com - Makin seru! Di bawah ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manhwa Sisters at War chapter 32 untukmu. Perilisan chapter berikutnya dari komik ini selalu sukses bikin mereka yang mengikuti ceritanya penasaran. 

Sisters at War mengupdate chapter terbaru setiap hari Jumat, 9.87 cabang ditambahkan ke tautan ke manhwa Sisters at War terbaru. Sisters at War sendiri adalah komik yang dibuat oleh KMK. Beberapa karya lainnya yang juga sudah rilis di versi Webtoon Indonesia ada I Am Gangnam Beauty dan Her Secret.


Baca juga: Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 4 Sub Indo, Membuat Roti Gandum Bersama Para Peri

Baca juga: Link Nonton Drama Ninja Ni Kekkon Wa Muzukashii (2023) Episode 4 Sub Indo, Ada yang Mulai Curiga Nih!

Baca juga: Link Baca Let Me Game In Peace Chapter 83 Bahasa Indonesia, Zhou Wen Hadapi Pertarungan Demi Umat Manusia

Sisters at War merupakan sebuah manhwa on-going yang baru rilis di tahun 2022 ini. Jika kamu ingin membaca Sisters at War manhwa full chapternya, kamu bisa menikmati manhwa satu ini karena baru saja diriliskan di Webtoon. Mudahnya, kamu bisa langsung akses di tautan link berikut ini.

Sisters at War adalah tentang dua siswa Sekolah Menengah Seni bernama Won Rion dan Chu Haera. Keduanya berada di posisi pertama dan kedua, yang berarti mereka berdua adalah seniman yang sangat cerdas dan berbakat. Keduanya tidak memiliki nasib yang sama, bahkan mereka memiliki nasib yang sangat berbeda.

Sumber:

UPDATE TERBARU