Sunday 19th of May 2024

Kisaran Gaji Jurusan Geospasial di SMK, Miliki Prospek Kerja dan Gaji yang Tinggi!

×

Kisaran Gaji Jurusan Geospasial di SMK, Miliki Prospek Kerja dan Gaji yang Tinggi!

--

Pengajar dan Pelatih: Lulusan Geospasial juga dapat memilih untuk berkarir sebagai pengajar atau pelatih di institusi pendidikan atau lembaga pelatihan, membantu mendidik generasi mendatang tentang penggunaan data geografis dan teknologi terkait.

Konsultan Geospasial: Konsultan bekerja secara mandiri atau untuk perusahaan konsultasi dan memberikan layanan dan solusi geospasial kepada berbagai klien.


Pemahaman Lingkungan: Beberapa lulusan Geospasial bekerja dalam pemahaman lingkungan, membantu organisasi untuk memahami dampak aktivitas mereka pada lingkungan alam dan merencanakan tindakan yang berkelanjutan.

Keamanan dan Pertahanan: Pemerintah sering mengandalkan profesional Geospasial untuk keperluan keamanan nasional dan pertahanan, termasuk pemetaan wilayah strategis dan analisis intelijen.

Gaji Kerja Jurusan Geospasial di SMK

Untuk gaji rata - rata kisaran 5 juta berdasarkan pada lembaga dan wilayah masing - masing.

Baca juga: Download Naskah Teks MC Pengajian Format PDF/DOC Gratis, Unduh Sekarang Disini!

Baca juga: Link Download Pembukaan MC Islami Untuk Pengajianan Rutinan atau Akbar, Unduh di Sini!

Baca juga: Daftar Gaji Karyawan PT. Prakarsa Alam Segar Terbaru Tahun 2023 Lengkap Semua Posisi Beserta Dengan Jenjang Kariernya

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU