Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Drama Turki Hercai, Kisah Lika-Liku Cinta Akin Akinözü dan Ebru Sahin yang Populer

×

Sinopsis Drama Turki Hercai, Kisah Lika-Liku Cinta Akin Akinözü dan Ebru Sahin yang Populer

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama Turki Hercai (2019) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis film yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah drama.


Baca juga: Link Nonton & Download Drama Turki Yemin Sub Indo Full Episode Season 1-4, Kisah Cinta Janji Reyhan

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Evilive (2023) di ENA dan Genie TV, Dibintangi Oleh Shin Ha Kyun , Kim Young Kwang, dan Shin Jae Ha

Baca juga: Sinopsis Drama China Dramatic Self-Help Strategy (2023), Jin Zi Xuan Terjebak Lingkaran Waktu Demi Bersama Cinta Sejati

Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.

Drama Turki juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama – drama lainnya seperti drama Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Turki akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Deskripsi Drama Turki Hercai (2019)

Drama Turki Hercai (2019) adalah sebuah serial televisi romantis Turki yang tayang perdana di ATV pada 15 Maret 2019. ATV telah menjual hak untuk menayangkan serial ini di berbagai pasar internasional, termasuk sebagian besar Amerika Latin dan Amerika Serikat melalui Telemundo, yang tayang perdana pada 22 Juni 2021.

Sumber:

UPDATE TERBARU